Batal jadi Juri X Factor Israel, Simon Cowell Diduga Prihatin Atas Pembantaian Israel ke Palestina

- 31 Mei 2021, 09:13 WIB
Simon Cowell dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan ketika sedang mengendarai sepeda elektriknya.
Simon Cowell dikabarkan baru saja mengalami kecelakaan ketika sedang mengendarai sepeda elektriknya. /Instagram @simoncowell/

BAGIKAN BERITA - Produser televisi asal Inggris, Simon Phillip Cowell dikabarkan batal menjadi juri di ajang pencarian bakat X Factor Israel. 

Rencananya, kompetisi bernyanyi tersebut akan digelar pada musim panas ini, namun tiba-tiba manajemen Simon Cowell membatalkan kontrak tersebut. 

Pembatalan serpihak Cowell diduga lantaran melihat gejolak konflik yang terjadi antara Israel dan Palestina. 

Baca Juga: Hasil Polling Akhir LIDA 2021 Babak Result Show Top 16 Besar Grup 2, Jihan DKI Jakarta Tersenggol

Pihak Reshet juga menolak untuk mengungkap apakah Cowell akan ambil bagian dalam produksi "X Factor Israel" di luar penjurian.

Di tengah rumor pembatalannya pada pekan lalu, seorang perwakilan Reshet mengatakan bahwa anggota staf Cowell prihatin atas keikutsertaannya dalam acara tersebut setelah peristiwa kekerasan yang terjadi antara Israel dan Hamas di Gaza. Akan tetapi, pada saat itu Cowl belum membuat keputusan akhir.

Sebuah laporan Jewish News pekan lalu mengutip sumber yang dekat dengan Cowell, yang mengatakan bahwa maestro media itu "sangat kecewa" karena tidak dapat ambil bagian karena sejumlah alasan.

Baca Juga: Joe Lara Pemeran Tarzan: The Epic Adventures, Meninggal Dunia bersama Istrinya karena Kecelakaan Pesawat

Cowell sendiri mengalami patah punggung dalam kecelakaan sepeda tahun lalu dan harus istirahat dari televisi untuk operasi dan rehabilitasi ekstensif serta pemulihan. Saat ini muncul sebagai juri di Got Talent, NBC.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x