Joe Lara Pemeran Tarzan: The Epic Adventures, Meninggal Dunia bersama Istrinya karena Kecelakaan Pesawat

- 31 Mei 2021, 08:02 WIB
Joe Lara Pemeran Tarzan: The Epic Adventures, Meninggal Dunia bersama Istrinya karena Kecelakaan Pesawat
Joe Lara Pemeran Tarzan: The Epic Adventures, Meninggal Dunia bersama Istrinya karena Kecelakaan Pesawat /Aktor Joe Lara (ANTARA/Siegel Entertainment)/

BAGIKAN BERITA - William Joseph Lara atau lebih dikenal dengan Joe Lara, pemeran Tarzan dalam serial TV Amerika Tarzan: The Epic Adventures meninggal dunia karena kecelakaan pesawat bersama istrinya.

Joe Lara meninggal dunia bersama istri dan lima orang lainnya dalam sebuah kecelakaan pesawat Cessna C501 yang ditumpanginya di Nashville ibu kota dari negara bagian Tennessee Amerika Serikat.

Peristiwa meninggalnya Joe Lara bersama istrinya terjadi pada hari Sabtu 29 Mei 2021 pada sebuah kecelakaan pesawat yang menewaskan seluruh penumpangnya.

Baca Juga: Lepas dari Jerat Aldebaran, Elsa Temui Masalah Baru yang Akan Seret ke Penjara di Ikatan Cinta

Seperti dilansir The Hollywood Reporter pada Senin 31 Mei 2021, dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan oleh Administrasi Penerbangan Federal mengatakan bahwa sebuah Cessna C501 jatuh di Tennessee, setelah lepas landas dari Bandara Smyrna Rutherford County sekitar pukul 11 pagi.

Tujuan pesawat yang membawa rombongan pemeran Tarzan tersebut adalah Bandara Internasional Palm Beach di Florida.

Menurut Joshua Sanders, Kapten Penyelamat Kebakaran wilayah Rutherford dalam sebuah konferensi pers menyatakan bahwa berada di lokasi kejadian sejak Sabtu malam dan tidak menemukan korban yang selamat.

Baca Juga: Sah, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto Diangkat sebagai Presidensi G20 Indonesia oleh Jokowi

"Upaya kami telah beralih dari upaya penyelamatan menjadi upaya pemulihan. Kami tidak lagi mencari korban hidup saat ini," ujar Joshua Sanders.

Seperti diketahui William Joseph Lara adalah seorang aktor, seniman bela diri, dan musisi Amerika, yang terkenal karena peran Tarzan dalam serial TV Amerika Tarzan: The Epic Adventures.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x