Selebgram Rachel Vennya Bikin Sayembara Berhadiah Rp. 15 Juta Bagi yang Menemukan Alamat Netizen yang Menghina

- 31 Mei 2021, 15:12 WIB
Selebgram Rachel Vennya Bikin Sayembara Berhadiah Rp. 15 Juta Bagi yang Menemukan Alamat Netizen yang Menghinanya
Selebgram Rachel Vennya Bikin Sayembara Berhadiah Rp. 15 Juta Bagi yang Menemukan Alamat Netizen yang Menghinanya /Instagram/@rachelvennya

BAGIKAN BERITA-Selebram Rachel Vennya bikin sayembara dengan hadiah senilai Rp. 15 Juta bagi yang menemukan alamat netizen yang menghina dirinya yakni Fathin. 

Kali ini selebgram Rachel Vennya bikin saya sayembara dengan hadiah Rp. 15 juta rupiah bukan dalam bentuk giveaway, melainkan hadiah bagi yang menemukan alamat netizen yang sudah membullynya di sosial mediamedia yang bernama Fathin. 

Hal tersebut diungkapkan selebgram Rachel Vennya dalam Instagram Story pribadinya ini langsung menjadi sorotan dan sempat trending topik karena dirinya dihina di sosial media dengan netizen yang bernama Fathin. 

Baca Juga: Pasha Ungu Masuk Bursa Calon Gubernur DKI Jakarta, Siap Lawan Gibran Rakabuming Raka?

Sayembara dengan hadiah Ro. 15 juta yang dibuka oleh selebgram Rachel Vennya ini untuk umum.

Rachel Vennya meminta bantuan masyarakat yang bisa melacak dan menemukan identitas haters yang dimaksud.

"Bayar orang lacak IP addres? Mager ah, orang masih pake akun asli. Tinggal bikin sayembara, yok yang kenal Fathin, kalo tau biodata, nama lengkap, dan lain-lain, aku kasih 15 juta buat gofood sekampung" tulis Rachel Vennya, Senin 31 Mei 2021.

Baca Juga: Innalillahi, Gempa Bumi Berkekuatan 5,1 Skala Richter Guncang Sulawesi Utara, BMKG: Waspada Akan Gempa Susulan

Menurut Rachel Vennya, dia melakukan ini dengan tujuan untuk memberi pelajaran kepada para haters agar lebih bijak dalam bermedsos. Ibu dua anak ini juga membuka hasil sayembara yang dibikinnya.

Terdapat identitas Fathin dengan mengaku kenal dekat latar belakang keluarganya. Semua identitas pengirim ditutup Rachel lantaran mereka berpesan nama mereka tidak dimunculkan untuk dilindungi.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x