Sedang Tayang Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV : Heliya Ramadhan Peserta Asal Majalengka

- 1 Juni 2021, 20:42 WIB
Sedang Tayang Mnc Ayeuna   Sedang Tayang, Heliya Ramadhani Peserta Asal Majalengka, Malam Ini Tampil di Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV  BAGIKAN BERITA - Tengah tayang ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut Live Audition di MNC TV. Wakil peserta dari Majalengka Heliya Ramadhani akan segera tampil malam ini.  Rising Star Indonesia Dangdut malam ini akan berjalan sengit dan menarik, dari semua kontestan yang lolos pada babak sebelumnya. Seperti Heliya Ramadhani, ia mampu lolos ke babak Live Audition.  Heliya Ramadhani adalah peserta asal Majalengka, Jawa Barat. Berkat suaranya yang khas, akhirnya ia melenggang ke tahap Live Audition di Rising Star Indonesia Dangdut MNC TV  Selain Heliya Ramadhani dari Majalengka, beberapa kontestan dari berbagai daerah akan siap bertarung malam ini hingga selesai.  Panggung akbar Rising Star Dangdut Indonesia akan menjadi saksi pertarungan adu bernyanyi antara satu kontestan dengan yang lainnya.  Lalu, siapakah yang akan menjadi yang terbaik pada kompetisi babak Live audition hari ini.  Dukung terus jagoanmu malam ini, jangan sampai wakil Kotamu harus terhenti langkahnya karena anda tak memberikan Voting dan dukungan.  Bagi anda yang ingin mendukung jagoan masing-masing, caranya mudah dan tak rumit.  Cukup Download Aplikasi RCTI+, selanjutnya Registrasikan akun anda.  Kemudian, masuk ke Aplikasi lalu pilih Banner VOTE Rising Star Indonesia Dangdut.  Lalu, Check In di setiap peserta akan tampil untuk anda Vote.  Langkah terakhir, Vote dengan cara geser panah Biru untuk (Yes) dan geser panah Merah untuk (No).  Buruan dukung sekarang juga, karena anda penentu bagi mereka untuk tetap berada di Rising star Indonesia Dangdut.***  Caption/ Heliya Ramadhani peserta asal Majalengka  Sumber/ Instagram.com @risingsatrindonesiadangdut  Foto/ tangkap layar Instagram.com @heliyyarmdni_05  Deskripsi/ Heliya Ramadhani malam ini tampil di Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut
Sedang Tayang Mnc Ayeuna Sedang Tayang, Heliya Ramadhani Peserta Asal Majalengka, Malam Ini Tampil di Rising Star Indonesia Dangdut MNCTV BAGIKAN BERITA - Tengah tayang ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut Live Audition di MNC TV. Wakil peserta dari Majalengka Heliya Ramadhani akan segera tampil malam ini. Rising Star Indonesia Dangdut malam ini akan berjalan sengit dan menarik, dari semua kontestan yang lolos pada babak sebelumnya. Seperti Heliya Ramadhani, ia mampu lolos ke babak Live Audition. Heliya Ramadhani adalah peserta asal Majalengka, Jawa Barat. Berkat suaranya yang khas, akhirnya ia melenggang ke tahap Live Audition di Rising Star Indonesia Dangdut MNC TV Selain Heliya Ramadhani dari Majalengka, beberapa kontestan dari berbagai daerah akan siap bertarung malam ini hingga selesai. Panggung akbar Rising Star Dangdut Indonesia akan menjadi saksi pertarungan adu bernyanyi antara satu kontestan dengan yang lainnya. Lalu, siapakah yang akan menjadi yang terbaik pada kompetisi babak Live audition hari ini. Dukung terus jagoanmu malam ini, jangan sampai wakil Kotamu harus terhenti langkahnya karena anda tak memberikan Voting dan dukungan. Bagi anda yang ingin mendukung jagoan masing-masing, caranya mudah dan tak rumit. Cukup Download Aplikasi RCTI+, selanjutnya Registrasikan akun anda. Kemudian, masuk ke Aplikasi lalu pilih Banner VOTE Rising Star Indonesia Dangdut. Lalu, Check In di setiap peserta akan tampil untuk anda Vote. Langkah terakhir, Vote dengan cara geser panah Biru untuk (Yes) dan geser panah Merah untuk (No). Buruan dukung sekarang juga, karena anda penentu bagi mereka untuk tetap berada di Rising star Indonesia Dangdut.*** Caption/ Heliya Ramadhani peserta asal Majalengka Sumber/ Instagram.com @risingsatrindonesiadangdut Foto/ tangkap layar Instagram.com @heliyyarmdni_05 Deskripsi/ Heliya Ramadhani malam ini tampil di Live Audition Rising Star Indonesia Dangdut /Instagram/@official_mnctv

BAGIKAN BERITA - Tengah tayang ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut Live Audition di MNC TV. Wakil peserta dari Majalengka Heliya Ramadhani akan segera tampil malam ini.

Rising Star Indonesia Dangdut malam ini akan berjalan sengit dan menarik, dari semua kontestan yang lolos pada babak sebelumnya. Seperti Heliya Ramadhani, ia mampu lolos ke babak Live Audition.

Heliya Ramadhani adalah peserta asal Majalengka, Jawa Barat. Berkat suaranya yang khas, akhirnya ia melenggang ke tahap Live Audition di Rising Star Indonesia Dangdut MNC TV. 

Baca Juga: Innalillahi, Kabar Duka Cita Datang dari Pasha Ungu yang Turut Ucapkan Duka Cita Wafatnya Ibunda Ketua PSSI

Selain Heliya Ramadhani dari Majalengka, beberapa kontestan dari berbagai daerah akan siap bertarung malam ini hingga selesai.

Panggung akbar Rising Star Dangdut Indonesia akan menjadi saksi pertarungan adu bernyanyi antara satu kontestan dengan yang lainnya.

Lalu, siapakah yang akan menjadi yang terbaik pada kompetisi babak Live audition hari ini.

Baca Juga: Jimin dan RM BTS Kompak Beli Apartemen, Harganya Bikin Tercengang

Dukung terus jagoanmu malam ini, jangan sampai wakil Kotamu harus terhenti langkahnya karena anda tak memberikan Voting dan dukungan.

Bagi anda yang ingin mendukung jagoan masing-masing, caranya mudah dan tak rumit.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x