Video Syur 20 Detik Mirip Dirinya Viral, Nathalie Holscher: Astaghfirullah, Semoga Fitnah Jadi Penghapus Dosa

- 29 Juni 2021, 14:11 WIB
Video Syur 20 Detik Mirip Dirinya Beredar, Nathalie Holscher: Astaghfirullah, Semoga Fitnah Ini Menjadi Penghapus Dosaku
Video Syur 20 Detik Mirip Dirinya Beredar, Nathalie Holscher: Astaghfirullah, Semoga Fitnah Ini Menjadi Penghapus Dosaku /Kolase foto Instagram.com/@nathalieholscher/@panjikomara.

BAGIKAN BERITA- Baru saja selesai permasalahan rumah tangganya antara Nathalie Holscher dengan suaminya Sule.


Kini rumah tangga Nathalie Holscher kembali diterpa badai sehubungan beredarnya video syur 20 detik yang diduga mirip dirinya dengan sang manajer suaminya sendiri yakni Sule.

Hebohnya video syur yang berdurasi 20 detik mirip Nathalie Holscher berawal dari unggahan rekannya DJ Butterfly di instastory miliknya.

Baca Juga: Istri Komedian Sule Nathalie Holscher Diterpa Isu Miring, Syur 20 Detik Diduga Dirinya dengan Manajer Tersebar

Dalam unggahan Instastorinya, DJ Butterfly juga menandai Nathalie Holscher terkait dengan video syur 20 detik yang diduga mirip istri komedian Sule tersebut.


Melihat sang sahabatnya sedang bermasalah, DJ Butterfly meminta agar Nathalie Holscher sabar dalam menghadapi ini semua.

"OMG diobok-obok apa guys, semangat selalu bunda sayang, dan manajer gendang dut, Bunda jangan banyak pikiran lagi hamil," tulis DJ Butterfly untuk Nathalie Holscher.

Baca Juga: Inilah Daftar Pemain Baru Dari Jendela SMA SCTV Lengkap dengan Nama Artis Serta Tokoh dan Karakternya

Hal ini membuat Nathalie Holscher merasa sedih lantaran wajahnya diedit sehingga mirip dengan pemeran video syur 20 detik dengan sang manajer.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Media Blitar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x