Resmi! Inilah Surat Permintaan Maaf Kemal Arsjad Soal Cuitan Ludahi Anies Baswedan yang Viral di Medsos

- 29 Juni 2021, 12:40 WIB
Kolase foto Kemal Arsjad dan Anies Baswedan.
Kolase foto Kemal Arsjad dan Anies Baswedan. /

BAGIKAN BERITA - Kemal Arsjad, Komisaris Independen Asuransi Kredit Fintech atau Askrindo yang mau meludahi wajah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan yang viral di media sosial pada saat ini, akhirnya membuat surat permintaan maaf secara resmi.

Melalui akun Twitter pribadinya Kemal Arsjad yang juga sempat menjadi produser film ini memohon permintaan maafnya kepada Anies Baswedan, Erick Thohir dan masyarakat umum.

"Teman-teman semua, surat ini merupakan Surat Permintaan maaf saya kepada Bapak @aniesbaswedan, Bapak @erickthohir, Insan BUMN dan segenap Masyarakat," tulis Kemal Arsjad.

Baca Juga: Brasil dan Argentina Pimpin Klasemen Akhir Copa America 2021 serta 8 Tim yang Lolos ke Babak Perempat Final

Diakhir cuitannya, pria yang ditetapkan sebagai Komisaris Askrindo berdasarkan Surat Keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-18/MBU/01/2021 sejak 18 Januari 2021 ini mengatakan bahwa kejadian ini menjadi pelajaran bagi dirinya.

"Dengan kejadian ini, memberikan pelajaran yg sangat berarti bagi saya pribadi dan mari belajar dr kesalahan saya. Bijak bersosmed," cuit @kemalarsjad.

Seperti diketahui, Komisaris Independen Asuransi Kredit Fintech atau Askrindo, Kemal Arsjad yang mau meludahi wajah Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, viral di media sosial.

Baca Juga: Live Streaming Euro 2020 : Inggris Vs Jerman, Selasa 29 Juni 2021, Cukup Klik Disini

Cuitan Kemal Arsjad dinilai tidak etis dan tidak bermoral sebagai pejabat di duduk lingkungan BUMN.

Tulisan Kemal diduga dilakukan pada Sabtu 26 Juni 2021 melalui akun Twitter @kemalarsjad dan tangkapan layar pernyataan Kemal Arsjad beredar luas di sosial media, namun cuitan tersebut telah dihapus.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x