Inilah Profil dan Biodata Lengkap Kekasih Baru Agnez Mo, Adam Rosyadi, Instagram hingga Perjalanan Karir

- 1 Juli 2021, 21:57 WIB
Profil dan biodata lengkap Adam Rosydi, kekasih baru Agnez Mo
Profil dan biodata lengkap Adam Rosydi, kekasih baru Agnez Mo /Instagram @adamrxsydi/

BAGIKAN BERITA - Inilah profil lengkap dan biodata dari Adam Rosyadi atau juga Adam Rosydi yang kini tengah menjalin cinta bersama Agnez Mo.

Baru-baru ini publik sedang ramai dengan kekasih baru Agnez Mo yang bernama Adam Rosyadi, kabar ini membuat netizen pun bertanya-tanya terlebih lagi tentang profil dan biodata kekasih baru Agnez Mo.

Kebanyakan orang mungkin tahunya nama Adam Rosyadi, akan tetapi nama asli dari model ganteng dan ragam prestasi ini ialah Adam Rosydi.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Peramal Mbak You, Agama, Usia, Instagram, Mengaku Punya 3 Anak Tak Kasat Mata

Ada fakta menarik lainnya, usia Adam Rosyadi yang selisih sekitar 13 tahun dengan Agnes Mo, rupanya tak jadi hambatan bagi mereka berdua.

Beragam prestasi dari Adam Rosydi yang seorang model profesional, semakin orang yang melihat atau mengenalnya akan terkesima, tak terkecuali Agnez Mo.

Walaupun Adam Rosydi seorang model kondang, tampaknya ia tak sering membagikan momen-momennya di dunia maya, akan tetapi baru-baru ini ia sesekali mengunggah bersama kekasih tercintanya.

Baca Juga: Profil dan Biodata Evelina Witanama Pemeran Miss Olivia Ikatan Cinta RCTI, Pengalaman Akting, Usia, Instagram

Melihat kedekatan yang semakin lengket, banyak fans Agnez Mo turut mendukung penuh hubungan mereka.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x