Profil dan Biodata Lionel Messi Penyerang Barcelona dan Argentina yang Sedang Berlaga di Copa America 2021

- 28 Juni 2021, 23:04 WIB
Profil dan biodata lengkap Lionel Messi, penyerang Barcelona dan Argentina
Profil dan biodata lengkap Lionel Messi, penyerang Barcelona dan Argentina /Tangkap layar Instagram @indosiar/

BAGIKAN BERITA - Inilah profil dan biodata lengkap Lionel Messi, sang bintang sepakbola FC Barcelona yang hari ini Selasa, 29 Juni 2021 tengah menghadapi timnas Bolivia di ajang Copa America 2021 live Indosiar dan dan streaming di vidio.com pukul 06.30 WIB. 

Bagi anda pecinta sepakbola eropa tentunya anda ingin lebih mengenal lebih jauh lagi dengan idola anda Lionel Messi, ya, bintang sepakbola FC Barcelona dan punggawa timnas Argentina yang tepat juga, sedang bermain melawan Bolivia di Copa America 2021 live Indosiar.

Lionel Messi adalah pemain yang sangat hebat luar biasa, ia memiliki skill tingkat dewa dan paling subur dalam urusan mencetak gol baik di Barcelona atau Argentina dan didukung dengan skillnya yang bikin kawan kewalahan menjegalnya. Lalu, mampukah Messi Cs dapat membungkam kesebelasan Bolivia di Copa America 2021.

Baca Juga: Inilah Profil dan Biodata Chef Cantik Renatta Moeloek Juri Master Chef Indonesia, Bikin Penggemarnya Terkesan

Jangan lewatkan pertandingan seru ini, antara Argentina Vs Bolivia di Copa America 2021 di Indosiar.

Fakta menarik Lionel Messi penyerang Barcelona bernomor punggung 10 dari Argentina.

Lionel Messi merupakan pemain keempat yang menjuarai tiga Ballon d`Or, dan pemain kedua yang menjuarai Ballon d`Or dua kali berturut-turut.

Baca Juga: Profil dan Biodata Chef Renatta Moeloek, Hobi, Bahasa Asing yang Dikuasai hingga Instagram Pribadi

Beragam prestasi mentereng telah Messi dapatkan, seperti memenangi lima La Liga, dua Copa del Rey, lima Supercopa de Espana, tiga Liga Champions UEFA, dua Piala Super Eropa dan dua Piala Dunia Klub.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x