Denny Darko Tersulut Emosi hingga Berkata Kasar Komentari dr. Lois Owien: Saya Gak Pernah Mengerti

- 13 Juli 2021, 16:48 WIB
Peramal Denny Darko.
Peramal Denny Darko. //Instagram.com/@_dennydarko_

BAGIKAN BERITA – Magician sekaligus peramal Denny Darko tak habis pikir dengan tingkah dr. Lois Owien yang mengatakan secara terbuka tak percaya adanya covid-19.

Padahal, seluruh dokter sepakat bahwa covid-19 nyata adanya, hingga para dokter mangaku kewalahan menangani pasien yang terpapar virus covid-19 ini.

Denny Darko pun menanggapi pernyataan dr. Lois yang viral akibat wawancanya dengan Hotman Paris di salah satu televisi swasta.

Baca Juga: Ikatan Cinta Malam Ini Tidak Tayang Pada Pukul 19:45 Tetapi Pukul 20.00 WIB, Ini Sinopsisnya

Denny Darko membongkar bahwa dr. Lois Owien seolah-olah menuduh rekan sejawatnya yang dianggap menelantarkan pasien Covid-19 dalam sebuah wawancara.

“Saya gak pernah mengerti terus menjadi viral, itu setelah dr. Louis di interview oleh seorang YouTuber juga, dia bilang sebenernya pandemi ini lucu-lucuan. Saya catet (pernyataan dr. Lois Owien) di sini, ngejar orang sehat terus pakai alat dibilang sakit, orang sakit ditelantarkan dan akhirnya jadi meninggal,”

“Otomatis dr. Lois ini menuduh rekan sejawatnya menelantarkan orang-orang sakit. Saya enggak mengerti orang dengan profesi seperti apa yang terus kemudian menjelek-jelekan temen sejawatnya," tutur Denny Darko.
Tak hanya itu Denny Darko menyebut tidak menyangka jika seorang yang memiliki profesi penting berani mengatakan pandemi Covid-19 itu lucu-lucuan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 13 Juli 2021: Reyna Dibawa Kabur oleh Nino, Ada Apa? Lalu Elsa Galau di Dalam Mobil

"Emang dokter boleh mengatakan seperti itu. Saya nggak mengerti sekali dan ini dibelain oleh semua orang yang anti pemerintah tambah gak ngerti, anti pemerintah ora opo-opo, tapi gob*** jangan," katanya.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x