Profil dr Lois Owien Ditangkap Polisi Karena Tidak Percaya Covid 19

- 12 Juli 2021, 19:06 WIB
Dokter Louis Owien kemungkinan bisa bebas hukum Pidana jika dirinya benar-benar didiagnosis sebagai ODGJ, dr. Andri berikan tanggapannya.
Dokter Louis Owien kemungkinan bisa bebas hukum Pidana jika dirinya benar-benar didiagnosis sebagai ODGJ, dr. Andri berikan tanggapannya. /Tangkapan layar FB Lois/PRMN Metro Lampung News/Hanisaul Khoiriyah

BAGIKAN BERITA-Profil dokter Louis Owien atau lebih dikenal dengan nama dr Lois Anti Aging kini ditangkap polisi karena  pernyataannya tidak percaya adanya covid 19 di acara talkshow Hotman Paris Show. 

Profil  dokter Louis Owien  (dr Lois Anti Aging) dalam pernyataannya tidak mempercayai adanya covid 19 dan menyebutkan kalau kematian pasien Covid karena virus melainkan karena interaksi obat. 

Profil dokter Louis Owien (dr Lois Anti Aging) akhirnya diamankan pihak kepolisian karena pernyataannya yang kontroversial. 

Baca Juga: Resmi Ditahan, Ini pasal yang Menjerat dr. Lois Owien, Kombes Pol Yusri Yunus: Ditangani Mabes Sekarang

Berikut biodata dr Lois Anti Aging terbaru 2021, dokter viral yang diundang Hotman Paris karena tak percaya Covid-19.

Nama dr Lois Anti Aging mulai terkenal di masyarakat Indonesia setelah dirinya diundang Hotman Paris pada acara televisi dan mengatakan kalau ia tak percaya akan adanya virus Covid-19.

Sebelumnya dr Lois Anti Aging mengatakan kalau kematian 50 ribu orang yang ditanyakan Hotman Paris tersebut bukan karena virus Covid-19, akan tetapi karena interaksi antar obat yang diberikan.

Baca Juga: Profil dan Biodata dokter Louis Owien ( dr Lois Anti Aging) Umur, Instagram, Agama: Dokter Tidak Percaya Covid

Bahkan ada beberapa netizen yang ingin tahu lebih lanjut mengenai sosok dr Lois Anti Aging hingga mencari biodata dan profil-nya secara lengkap.

Untuk itu, dalam artikel ini kali akan membahas mengenai biodata dan profil dr Lois Anti Aging secara lengkap, mulai dari profil, agama, umur, anak, hingga akun Instagram.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Mantra Sukabumi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x