Daftar Pemain Mega Series Suara Hati Nur Indosiar, Lea Ciarachel Berperan Sebagai Sebagai Naura, Umur, Agama

- 12 Juli 2021, 14:55 WIB
Mega Series Suara Hati ‘Nur’ yang akan tayang perdana 12 Juli 2021 di Indosiar. inilah Daftar pemain
Mega Series Suara Hati ‘Nur’ yang akan tayang perdana 12 Juli 2021 di Indosiar. inilah Daftar pemain /Tangkapan layar/Instagram.com/@indosiar

BAGIKAN BERITA-Indosiar akan menayangkan Mega Series terbarunya yakini Mega Series Suara Hati Nur yang dibintangi Lea Ciarachel dan Bryan Andrew. Berikut adalah daftar para pemain Mega Series Suara Hati Nur.

Mega Series Suara Hati Nur akan menghadirkan tayangan yang akan menguras emosi pemisa Indosiar mulai Senin 12 Juli 2021 dengan daftar para pemainnya seperti Lea Ciarachel Fourneaux , Bryan Andrew , Icha Annisa Aditya Herpavi, Kwnya Nindia dan masih banyak yang lainnya.

Mega Series Suara Hati Nur tayang di Indosiar setiap hari pada pukul 17:30 WIB. Selain dibintangi Lea Ciarachel Fourneaux dan Bryan Andrew, ada juga Profil dan biodata artis lainnya seperti Icha Annisa, Aditya Herpavi, Firstriana Aldila, Menco Hidayat, Anof Zulfania, Meryem Hasanah dan Rachel Mihayla.


Mega Series Suara Hati Nur adalah sinetron produksi Mega Kreasi Films yang sudah banyak produksi sinetron di Indosiar lainnya seperti Pintu Berkah, Kisah Nyata dan lainnya.

Inilah bocoran dan sinopsis Mega Series Suara Hati Nur.

Cerita sinetron Mega Series Suara Hari Istri Nur ini berawal dari kisah tentang Nur yang rela jadi Asisten Rumah Tangga (ART) demi untuk berobat anaknya yang bernama Syifa.

Saat menjadi ART di rumah Sandra, Nur kaget ternyata ada mantan suaminya yakni Reno.

Ternyata Reno kini sudah menjadi suami Sandra yang kaya raya.


Lalu Reno minta Nur untuk merahasiakan masa lalunya sebagai suami istri walaupun sekarang tinggal dirumahyangg sama.

Berikut adalah daftar profil dan biodata lengkap para pemain sinetron Mega Series Suara Hati Nur di Indosiar

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x