Profil dan Biodata Gita Sinaga Lengkap dengan Agama, Umur, Instagram dan Zodiak: Bintang Sinetron Indosiar

- 8 Juli 2021, 22:36 WIB
Gita Sinaga Agamanya Apa? Berikut Biodata Lengkap Gita Sinaga Mulai dari Karir, Pendidikan Sampai Aaama
Gita Sinaga Agamanya Apa? Berikut Biodata Lengkap Gita Sinaga Mulai dari Karir, Pendidikan Sampai Aaama /tangkapan layar/

BAGIKAN BERITA-Berikut ini profil dan biodata lengkap pemain sinetron Suara Hati Istri Indosiar Gita Sinaga lengkap dengan umur dan agamanya.

Profil dan biodata Gita Sinaga kini kembali bersinar setelah membintangi program sinetron di Indosiar seperti pintu berkah, Kisah Nyata dan suara hati istri.

Gita Sinaga dalam perannya di sinetron Indosiar selalu dipasangkan dengan bintang sinetron Habibie. Profil dan biodata Gita Sinaga ada di akhir artikel.

Baca Juga: Profil Ardi Bakrie, Pengusaha Kaya Raya yang Ditangkap Polisi atas Dugaan Kasus Narkoba bersama Nia Ramadhani

Sebelum menjadi bintang sinetron di Indosiar, Gita Sinaga adalah seorang artis yang sudah menggeluti dunia akting dari masa remaja

Perempuan cantik asal semarang ini diketahui beragama kristen dan lahir pada tanggal 8 Februari 1989.

Gita Sinaga mulai dikenal oleh publik saat dia berperan sebagai di sebuah sinetron yang berjudul pacar pilihan bersama ben joshua pada tahun 2007 silam.

Meskipun sekarang masih single, Gita Sinaga kini sedang dekat dengan lawan mainnya di sinetron suara hati istri Indosiar yakni Habibie Hood.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Nia Ramadhani Kini Istri Ardi Bakrie , Umur, Agama, Instagram dan Anaknya

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x