Profil dan Biodata Jane Shalimar, Pernah Jadi Penyiar Radio, Masuk Dunia Politik hingga Mengalami Perceraian

- 4 Juli 2021, 12:22 WIB
Profil dan biodata lengkap Jane Shalimar, pernah jadi penyiar radio, masuk dunia politik hingga mengalami perceraian
Profil dan biodata lengkap Jane Shalimar, pernah jadi penyiar radio, masuk dunia politik hingga mengalami perceraian /Tangkap layar instagram @baimwong/

BAGIKAN BERITA - Berikut ini profil dan biodata dari selebriti yang baru saja meninggal dunia, Jane Shalimar Jashilka atau dikenal Jane Shalimar.

Kabar meninggalnya Jane Shalimar membuat publik tanah air begitu kehilangan sosoknya. Untuk lebih mengenal sosok almarhumah, di bawah ini adalah profil dan biodata Jane Shalimar.

Jane Shalimar lahir di Jakarta, 2 Juni 1980 (41), merupakan seorang pemeran Indonesia yang terkenal.

Baca Juga: Baim Wong Sampaikan Duka Cita Atas Meninggalnya Jane Shalimar, Caption IG Sangat Menyentuh Hati

Ia memulai aktif di dunia hiburan tanah air sejak tahun 1987, memiliki suami bernama Vebryanto Indra Kusuma Jahja (namun bercerai) dan pernah menjalin hubungan bersama Iko Uwais namun putus. Bersama Didi Mahardika dan memiliki anak bernama Muhammad Zarno.

Sebagaimana diketahui, perempuan dengan tinggi badan 162 cm dan berdarah Arab ini kerap disapa Jenny. Ia mengawali kariernya pada tahun 1987 pada saat secara tak sengaja ditawari sebuah casting iklan.

Di tahun yang sama, Jenny terpilih menjadi cover girl favorit pilihan pembaca Aneka. Kemudian putri pasangan H. Dicky Sadikin (ayah) dan Hj. Isye Faiza (ibu) dikontrak secara eksklusif oleh Multivision Plus.

Baca Juga: Jejak Politik Jane Shalimar yang Selalu Tidak Beruntung Menjadi Anggota Dewan Hingga Calon Wakil Bupati

Adapun sinetron yang pernah dibintanginya antara lain, "Padamu Aku Bersimpuh", "Jalan Keadilan", "Selendang Sutra Biru", dan "Istri Pilihan" serta FTV "Seleberitis Juga Manusia", "Kasih", dan "Cinta Yang Hilang".

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x