Profil dan Biodata Pemain Mega Series Suara Hati Nur Indosiar: Umur, Agama, Zodiak, Ada Lea Ciarachel, Bryan

- 10 Juli 2021, 13:24 WIB
Mega Series Suara Hati Nur tayang di Indosiar setiap hari pukul 17.30 WIB mulai Senin, 12 Juli 2021
Mega Series Suara Hati Nur tayang di Indosiar setiap hari pukul 17.30 WIB mulai Senin, 12 Juli 2021 /Instagram @indosiar/

BAGIKAN  BERITA-Indosiar kembali menghadirkan Mega Series terbarunya yakini Mega Series Suara Hati Nur yang dibintangi Lea Ciarachel dan Bryan Andrew. Berikut adalah profil dan biodata para pemain Mega Series Suara Hati Nur.

Mega Series Suara Hati Nur akan menyapa pemisa Indosiar mulai Senin 12 Juli 2021 dengan profil dan biodata para pemainnya seperti Lea Ciarachel Fourneaux , Bryan Andrew , Icha Annisa Aditya Herpavi, Kwnya Nindia dan masih banyak yang lainnya.

Mega Series Suara Hati Nur tayang di Indosiar setiap hari pada pukul 17:30 WIB. Selain dibintangi Lea Ciarachel Fourneaux dan Bryan Andrew, ada juga Profil dan biodata artis lainnya seperti Icha Annisa, Aditya Herpavi, Firstriana Aldila, Menco Hidayat, Anof Zulfania, Meryem Hasanah dan Rachel Mihayla.

Baca Juga: Setelah Dikecam di Suara Hati Istri: Zahra, Lea Ciarachel kembali dengan Judul Mega Series Suara Hati: Nur


Mega Series Suara Hati Nur adalah sinetron produksi Mega Kreasi Films yang sudah banyak produksi sinetron di Indosiar lainnya seperti Pintu Berkah, Kisah Nyata dan lainnya.

Inilah bocoran dan sinopsis Mega Series Suara Hati Nur.

Cerita sinetron Mega Series Suara Hari Istri Nur ini berawal dari kisah tentang Nur yang rela jadi Asisten Rumah Tangga (ART) demi untuk berobat anaknya yang bernama Syifa.

Saat menjadi ART di rumah Sandra, Nur kaget ternyata ada mantan suaminya yakni Reno.

Ternyata Reno kini sudah menjadi suami Sandra yang kaya raya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x