Bintang Emon Sindir Menteri yang Mereview Sinetron Disaat PPKM Darurat: Sekarang Situasi Lagi Kritis!

- 16 Juli 2021, 21:17 WIB
Bintang Emon Sindir Menteri yang Mereview Sinetron Disaat PPKM Darurat: Sekarang Situasi Lagi Kritis
Bintang Emon Sindir Menteri yang Mereview Sinetron Disaat PPKM Darurat: Sekarang Situasi Lagi Kritis /instagram.com/bintangemon/

BAGIKAN BERITA - Baru-baru di Twitter ada seorang menteri membagikan kegiatan waktu senggangnya di saat PPKM Darurat dengan mereview salah satu sinetron tanah air yang sedang booming, mendapat sindiran dari warganet, salah satunya komedian Bintang Emon.

Melalui video pendek yang diunggah di Instagram Story-nya pada Jumat 16 Juli 2021, Bintang Emon mengkritisi sang menteri yang memposting hasil  reviewnya mengenai sinetron, disaat keadaan negara kita sedang mengalami musibah akibat pandemi virus corona.

Menurut Bintang Emon, apa yang dilakukan oleh sang menteri merupakan hal wajar dan manusiawi, namun yang menjadi persoalan bagi komedian yang namanya terkenal berkat stand up comedy ini adalah sikap sang menteri yang memperlihatkan kegiatan santainya di tengah kondisi masyarakat yang sedang mengalami musibah.

Baca Juga: Biodata Aldi CJR yang Dituduh Melakukan Penipuan kepada Fansnya Lengkap dengan Nama Asli, Usia, Instagram

"Ini gue nggak nyari-nyari kesalahannya ya, kayaknya kita udah di tahap ngga usah nyari-nyari juga kelihatan kesalahannya. Gua setuju, menteri itu ya manusia biasa juga lah. Jadi wajar aja menurut gue kalau pak menteri nonton sinetron. Tapi poinnya menurut gue, nggak usah cerita-cerita, kan sekarang situasi lagi kritis," kata Bintang Emon.

Bintang Emon juga mengatakan seharusnya seorang menteri sebagai pemangku kebijakan harus peka dengan situasi saat ini.

"Ada yang dagangannya dirazia nih, nggak boleh kerja, ada oknum galah. 'Saya habis nonton sinetron'. Bapak yang memangku kebijakan, bapak yang bertanggungjawab, terus ngaku lagi nonton sinetron kan lucu," paparnya.

Baca Juga: Unggah Foto Ini, Agama Christian Sugiono Dipertanyakan Para Netizen

Diakhir postingannya Bintang Emon, menyentil Sang karena terlihat asyik menikmati waktu senggangnya seolah ingin memperlihatkan kehidupannya yang makmur.

"Jangan kelihatan banget makmurnya. Jam 7 udah ada di depan TV, padahal ada yang jam 7 dagangannya ditarik karena udah nggak boleh dagang,"ujarnya Bintang Emon.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x