Richard Lee Ditangkap Paksa Polisi atas Laporan Kartika Putri, Istrinya Meradang: Suami Saya Bukan Teroris!

- 11 Agustus 2021, 16:49 WIB
Richard Lee, Ditangkap Paksa Polisi atas Laporan Kartika Putri, Istrinya Meradang: Suami Saya Bukan Teroris!
Richard Lee, Ditangkap Paksa Polisi atas Laporan Kartika Putri, Istrinya Meradang: Suami Saya Bukan Teroris! //Instagram /@kartikaputriworld @dr.richard_lee/

BAGIKAN BERITA - Perseteruan antara Kartika Putri dengan seorang beauty influencer yang juga kepala klinik kecantikan Athena dokter Richard Lee, MARS, AAAM ternyata makin memanas.

Konflik panas antara Kartika Putri dengan seorang beauty influencer dokter Richard Lee, MARS, AAAM yang terjadi beberapa waktu yang lalu memasuki babak baru.

Ketika dokter Richard Lee ditangkap paksa oleh polisi di Palembang Sumatera Selatan atas laporan Kartika Putri dalam kasus pencemaran nama baik.

Penangkapan dokter Richard Lee oleh polisi atas laporan Kartika Putri ini diketahui dari unggahan Reni Effendi yang dibagikannya melalui Instagram Story-nya, pada Rabu 11 Agustus 2021.

"Suami Saya ditangkap paksa oleh polisi. Emang hukum begini ya, asal main tangkap paksa saja? Suami Saya kok diperlakukan seperti kriminal dan teroris?" tulis Reni Effendi.

"Padahal suami saya bukan kriminal, bukan teroris. Memang bisa ya main tangkap paksa? Please aku mau tanya, benar nggak hukum itu begini?" tambahnya.

Kabar penangkapan dokter Richard Lee oleh polisi dibenarkan oleh kuasa hukumnya Razman Nasution yang ditanya wartawan.

"Iya, benar," kata Razman Nasution.

Seperti diketahui, kasus ini berawal dari postingan di akun YouTube Kartika Putri (Karput) yang mengendorse salah satu produk kecantikan dan di review oleh dokter Richard Lee.

Dalam akun tersebut Kartika Putri menyinggung soal temuan dokter Richard Lee, Lee yang mengatakan produk yang diendorsenya abal-abal dan mengandung zat berbahaya.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x