Presiden Jokowi Terima Kontingen Indonesia: Atas Nama Seluruh Rakyat, Bangga Atas Kerja Keras Seluruh Atlet

- 13 Agustus 2021, 15:00 WIB
Presiden Joko Widodo berbangga atas capaian terbaik para atlet Indonesia di pentas dunia Olimpiade Tokyo 2020.
Presiden Joko Widodo berbangga atas capaian terbaik para atlet Indonesia di pentas dunia Olimpiade Tokyo 2020. /Instagram.com @jokowi

BAGIKAN BERITA - Tepat di hari Jumat, 13 Agustus 2021, Presiden Joko Widodo merasa bahagia ketika menyambut para kontingen Indonesia yang telah mengikuti Olimpiade Tokyo 2020.

Jokowi merasa sangat penuh kegembiraan kepada para kontingen Indonesia yang sudah berjuang di ajang Olimpiade Tokyo 2020 itu.

"Hari ini, dengan gembira saya menerima kontingen Indonesia yang baru saja mengikuti Olimpiade Tokyo 2020, di halaman Istana Bogor," tulis keterangan Jokowi dalam unggahan baru-barunya di Instagram pribadinya seperti dikutip Bagikanberita.com, Jumat, 13 Agustus 2021.

Baca Juga: Faisal, Ratna dan Rio Akan Tampil di LIDA 2021 Indosiar Malam Ini, Siapa yang Akan Tersenggol?

Selain itu, Jokowi atas nama seluruh masyarakat Indonesia juga merasa sangat bangga atas perjuangan semua kontingen Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020.

"Saya atas nama seluruh rakyat menyampaikan perasaan bangga atas perjuangan dan kerja keras seluruh atlet di palagan olahraga akbar sedunia itu," ucap Jokowi.

Berkat perjuangan mereka, Pemerintah sangat mengapresiasi prestasi yang dicapai para atlet, berupa satu medali emas, satu perak, dan tiga perunggu.

Baca Juga: Nino Bentak Mama Sarah karena Elsa hingga Berjanji Cari Identitas Reyna di Ikatan Cinta RCTI

Atas perjuangan dan prestasi para atlet, pemerintah menyampaikan penghargaan berupa bonus untuk seluruh atlet dan pelatih, baik yang meraih medali maupun yang belum menerimam.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @jokowi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x