Kumpulan Ucapan HUT ke-76 RI 17 Agsutus yang Keren untuk Dibagikan di Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter

- 16 Agustus 2021, 09:15 WIB
Kumpulan ucapan HUT RI ke-76 17 Agustus untuk dipasang di Facebook, Instagram, Twitter dan WhatsApp .
Kumpulan ucapan HUT RI ke-76 17 Agustus untuk dipasang di Facebook, Instagram, Twitter dan WhatsApp . /Logo HUT RI ke-76

BAGIKAN BERITA – Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia adalah pesta besar seluruh rakyat Indonesia tanpa terkecuali.

Untuk meramaikan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2021, berikut kumpulan ucapan selamat HUT RI yang cocok untuk dibagikan di Facebook, WhatsApp, Instagram dan Twitter.

Jadikan media sosial ramai untuk mengucapkan HUT RI kepada teman, kerabat dan sanak keluarga tercinta.

Baca Juga: Mengapa Insentif ke 3 dan 4 Kartu Prakerja Gelombang 16 Belum Cair? Ini Jawabannya

Anda tidak perlu bersusah payah untuk merangkai kata-kata yang indah, cukup copy dan paste saja kumpulan ucapan di bawah ini.

Berikut ini kumpulan ucapan HUT ke-76 RI yang cocok dijadikan status medsos, maupun dikirim ke kerabat Anda.

1. Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bestik tapi budak - Ir Soekarno.

Baca Juga: Buruan Cek Nama Anda di cekbansos kemensos go id Apakah Terdaftar sebagai Penerima Bansos BST, PKH, Beras 10Kg

2. Bangsa yang tidak percaya kepada kekuatan dirinya sebagai suatu bangsa, tidak dapat berdiri sebagai suatu bangsa yang merdeka - Ir Soekarno.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x