SEDANG BERLANGSUNG, Akad Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar, Takdir Cinta Leslar Penuh Haru dan Kebahagiaan

- 19 Agustus 2021, 07:50 WIB
Prosesi akad Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar, ekslusif di Indosiar dan vidio.com bertajud Takdir Cinta Leslar.
Prosesi akad Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar, ekslusif di Indosiar dan vidio.com bertajud Takdir Cinta Leslar. /instagram/@vidiodotcom

BAGIKAN BERITA – Juara Dangdut Academy (DA) Indosiar musim pertama, Lesti Kejora akhirnya melepas status lajang hari ini, Kamis 19 Agustus 2021.

Lesti akan menjadi istri sah Rizky Billar yang diikat oleh janji suci akad Penikahan. Prosesi akan nikah bertajuk #TakdirCintaLeslar ini sangat ditunggu oleh masyarakat.

Baik Lesti dan Rizky, mejadi sepasang kekasih yang banyak menyita perhatian publik. Keduanya menjadi magnet setelah dipertemukan dalam program acara One Man Show yang dipandu Tukul Arwana.

Baca Juga: Horoskop Mingguan 15-21 Agustus 2021 untuk Gemini, Libra, dan Aquarius: Ini Ramalan Zodiak dengan Elemen Udara

Akad nikah Lesti dan Billar bertajuk #TakdirCintaLeslar akan menjadi pernikahan paling fenomenal tahun ini.

Lesti dan Billar dijadwalkan menggelar Ijab Qabul pada Kamis 19 Agustus 2021. Rangkaian pernikahan Lesti Kejora dan Rizki Billar disiarkan live di Indosiar dan video.com.

Indosiar sendiri telah mengumumkan hari bahagia ini di akun Instagram resmimya.

Baca Juga: Link Streaming Takdir Cinta Leslar: Akad Nikah Lesti Kejora dan Rizky Billar Kamis 19 Agustus 2021

“Halo Indosiar Mania, pasti kalian gak bakal mau kan untuk ketinggalan momen yang paling bersejarah bagi @lestykejora & @rizkybillar yaitu pengikatan janji suci di akad nikah. Siap-siap untuk baper berjemaah di #AkadNikahLeslar besok pagi pukul 08.00 WIB di Indosiar & @vidiodotcom yaa,” tulis akun @Indosiar, Rabu 18 Agustus 2021.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x