Bawa Setumpuk Bukti, Ayu Ting Ting Resmi Laporkan KD Penghina Anaknya ke Polda Metro Jaya

- 20 Agustus 2021, 22:39 WIB
Bawa Setumpuk Bukti, Ayu Ting Ting Resmi Laporkan KD Penghina Anaknya ke Polda Metro Jaya
Bawa Setumpuk Bukti, Ayu Ting Ting Resmi Laporkan KD Penghina Anaknya ke Polda Metro Jaya /instagram.com/ayutingting92/

BAGIKAN BERITA - Pedangdut sekaligus pembawa acara Brownis Ayu Ting Ting resmi melaporkan Kartika Damayanti (KD) ke Polda Metro Jaya pada Jumat 20 Agustus 2021.

Ayu Ting Ting bersama pengacaranya Minola Sebayang datang langsung ke Polda Metro Jaya dengan membawa setumpuk bukti untuk menjerat KD.

Langkah Ayu Ting Ting melaporkan ke polisi sebagai efek jera kepada KD dan peringatan bagi orang-orang lain yang tidak bijak dalam menggunakan media sosial.

Baca Juga: Hanya dengan 4 Langkah Ini, Anda Bisa Cek BSU Melalui bsu bpjsketenagakerjaan go id, BLT Rp1 Juta Cair

Meskipun KD telah meminta maaf melalui media sosial dan Ayu Ting Ting telah memaafkannya, namun pelantun alamat palsu ini tetap melaporkannya kepada polisi.

"Saya manusia biasa ada batas kesabarannya, kayaknya memang sudah harus bertindak. Kalau orang minta maaf ya kita maafin, cuma ini pembelajaran buat semuanya supaya nggak sembarangan menggunakan media sosial,"ujar Ayu Ting Ting saat ditemui wartawan usai mengisi acara "Brownis" Trans TV.

Mantan istri Enji ini juga tidak mau membahas secara mendalam tentang KD di medsos, ia lebih memilih langkah hukum untuk membereskannya.

Baca Juga: Official Store Real Madrid di Santiago Bernabeu Dibobol Pencuri, Banyak Jersey, Syal, dan Produk Lain Hilang

“Daripada kita berdebat di media, maka kita buat laporan kepada penyidik di kepolisian Polda Metro jaya,” tambahnya.

Sementara itu, pengacara Ayu Ting Ting Minola Sebayang menyatakan bahwa kliennya memiliki bukti-bukti yang cukup untuk menjerat KD dan akan diserahkan kepada pihak kepolisian.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x