MasterChef Indonesia Season 8 Usai, Jesselyn dan Nadya Ternyata Akrab dengan Tim di Balik Layar

- 30 Agustus 2021, 08:32 WIB
Jesselyn dan Nadya berfoto bersama dengan tim MasterChef Indonesia Season 8
Jesselyn dan Nadya berfoto bersama dengan tim MasterChef Indonesia Season 8 /Instagram @jesselyn.mci8/

BAGIKAN BERITA - MasterChef Indonesia Season 8 telah usai dengan Jesselyn sebagai juara pertama dan Nadya mendapat juara kedua.

Pada babak grand final MasterChef Indonesia Season 8 kemarin, Jesselyn lebih unggul dengan perolehan skor 1940 poin, sementara Nadya peroleh skor 1919 poin.

Jesselyn dan Nadya sempat diajukan pertanyaan oleh para juri MasterChef Indonesia Season 8 bagaimana perasaan mereka telah sampai di babak grand final.

Baca Juga: Dapat Hadiah Mobil dan Uang Rp100 Juta, Ini Rencana Juara MasterChef Indonesia Season 8 Jessyln Pakai Uangnya

Jesselyn mengungkapkan sedih rasanya karena banyak kenangan dan sudah tidak bisa memasak lagi di galeri MasterChef dan bertemu dengan para juri.

Nadya juga mengungkapkan kesedihan yang sama, namun ia juga senang dan bangga telah sampai ke babak grand final serta mendapat berbagai ilmu dan pengalaman.

Kesuksesan acara MasterChef Indonesia Season 8 juga tidak luput dari kerjasama tim dibalik layar.

Baca Juga: Siapa Pemenang MasterChef Indonesia Season 8? Jesselyin Juara 1 Berhak Mendapatkan Hadiah 100 Juta dan 1 Unit

Selain akrab dengan para kontestan MasterChef Indonesia Season 8, Jesselyn dan Nadya juga terlihat sangat akrab dengan tim dibalik layar.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x