Inul Daratista Mendadak Minta Maaf, Setelah Sempat Bela Saipul Jamil, Ada Apa?

- 6 September 2021, 10:57 WIB
Inul Daratista Mendadak Minta Maaf, Setelah Sempat Bela Saipul Jamil, Ada Apa?
Inul Daratista Mendadak Minta Maaf, Setelah Sempat Bela Saipul Jamil, Ada Apa? /instagram.com @inul.d/

BAGIKAN BERITA - Pedangdut Inul Daratista yang menjadi salah satu pemandu acara "Kopi Viral" yang mendatangkan artis yang baru keluar dari lapas Saipul Jamil tiba-tiba meminta maaf.

Permohonan maaf diungkapkan Inul Daratista di bagikannya melalui instagram pribadinya yang dilihat redaksi Bagikan Berita pada Senin 5 September 2021, dan ditengarai berkaitan dengan diundangnya Saipul Jamil di acara "Kopi Viral" yang ditayangkan salah satu televisi swasta.

"Selamat pagi semua, Saya. MEMINTA MAAF yang sebesar besarnya jika dalam tayangan dan komentar saya tentang si Fulan sangat menyakiti anda semua," tulis Inul Daratista mengawali ungkapan permintaan maaf ketika menjadi salah satu pemandu "Kopi Viral" yang mengundang Saipul Jamil."Sejujurnya tidak ada niatan untuk apapun. Dengan si fulan pun sebagai teman."

Baca Juga: BSU atau BLT Tahap III Rp1 Juta Lambat Cair, Ini Penyebab dan Cara Ceknya di 4 Kanal BPJS Ketenagakerjaan

"Bagi saya selalu melihat sisi baik seseorang saja meski tindakannya tidak baik. Wajar lama tidak bertemu lalu berjumpa kembali. Bagi saya apapun hal negatif yang ada pada dirinya, saya tidak turut campur,"tambah artis yang terkenal dengan goyang ngebornya.

Selain itu, Inul memaparkan, bahwa dirinya harus memberikan yang terbaik bagi penonton
"Dalam sebuah program kadang kita dituntut harus bisa membuat isi dari program bagus dan menarik meski di luar on air tidak ada hal apapun yang hrs dibahas dan dilakukan," tuturnya.

istri Adam Suseno ini, mengaku tidak mengistimewakan Saipul Jamil dan hubungannya atas sebatas teman.

Baca Juga: Rejeki Berlimpah Datang, Segera Cek Penerima Pencairan Bantuan PNM Mekar Bank BNI Tahap 3, Siapkan Dokumen Ini

"Dan hub sebatas teman dan cerita apapun soal si fulan .. siapapun sebagai teman saya selalu mendoakan yang terbaik dan Tidak ada kata Mengistimewakan," ujarnya. "Terlepas si fulan diberi panggung dan kesempatan di TV / tidak, bukan kapasitas dan urusan saya, karena saya tidak punya TV".

Inul Daratista Mendadak Minta Maaf, Setelah Sempat Bela Saipul Jamil, Ada Apa?
Inul Daratista Mendadak Minta Maaf, Setelah Sempat Bela Saipul Jamil, Ada Apa?

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x