Terungkap! Ini alasan Aldi Bragi Gugat Cerai Ririn Dwi Ariyanti yang Telah Memberikannya 3 Orang Anak

- 16 September 2021, 15:41 WIB
 Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti
Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti /Instagram.com/aldi4bragi

BAGIKAN BERITA - Proses gugat cerai antara artis Aldi Bragi dengan Ririn Dwi Ariyanti di sudah memasuki persidangan pertama di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis 16 September 2021.

Dalam sidang gugat cerai yang baru pertama di gelar tersebut, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti tidak hadir dan hanya diwakili kuasa hukumannya masing-masing.

Menurut kuasa hukum Ririn Dwi Ariyanti, pasangan selebritis ini masih ingin menjaga hubungan baik demi anak-anaknya sehingga Aldi Bragi dan Ririn Dwi dan masih tinggal satu rumah.

Baca Juga: BTS Masuk Daftar '500 Lagu Terbaik Sepanjang Masa' di Rolling Stone dengan Lagu DYNAMITE

"Komunikasi masih baik, pada dasarnya mereka berdua masih concern kepada anak-anaknya," ujar Riri Purbasari Dewi pengacara Ririn Dwi Ariyanti kepada para wartawan di pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Meskipun hubungan mereka baik, menurut Riri Purbasari Dewi, kedua pasangan tersebut harus berpisah karena adanya perbedaan prinsip yang tidak bisa diselesaikan oleh kedua belah pihak.

"Pada dasarnya kan memang ada perbedaan prinsip, sudah tidak dapat didamaikan lagi," kata Riri Purbasari Dewi.

Baca Juga: Breaking News, Kartu Prakerja Gelombang 21 Sudah Dibuka Hari Ini, Kamis 16 September 2021, Siapkan KTP

Sementara itu, agenda persidangan selanjutnya akan dilaksanakan pada 23 September 2021, hakim akan memediasi kedua pasangan yang akan bercerai tersebut, sehingga Aldi Bragi dan Ririn Dwi diwajibkan untuk hadir dipersidangan.

Seperti diketahui, Aldi Bragi dan Ririn Dwi Ariyanti telah menikah sejak 11 Juli 2010 lalu. Pada saat itu, Aldi Bragi merupakan seorang duda beranak satu hasil pernikahannya dengan penyanyi dangdut Ikke Nurjanah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x