Chef Juna Akhirnya Buka Suara Bahwa Dia Tidak Jadi Juri MasterChef Indonesia Season 9

- 18 September 2021, 22:04 WIB
Unggahan Chef Juna yang berisi ucapan perpisahan pada Chef Arnold dan Chef Renatta
Unggahan Chef Juna yang berisi ucapan perpisahan pada Chef Arnold dan Chef Renatta /Tangkap layar Instagram @junarorimpandeyofficial/

BAGIKAN BERITA-Program MasterChef Indonesia Season 8 baru saja berakhir dengan juara 1 yakni Jesselyn, Juara 2 Nadya dan juara 3 Lord Adi.

Keseruan program MasterChef Indonesia Season 8, selain para kontestan tentunya yang ditunggu adalah komentar para jurinya yakni Chef Juna, Che Arnold dan Chef Renatta.

Meskipun MasterChef Indonesia Season 8 baru saja berakhir, namun RCTI langsung buka audisi peserta MasterChef Indonesia Season 9.

Baca Juga: Inilah Sosok Kontestan MasterChef Indonesia Season 8 yang Cinlok dengan Chef Juna

Selain itu yang tidak menariknya adalah rumors ketiga juri yakni Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta yang tidak akan menjadi juri di MasterChef Indonesia Season 9.

Hal tersebut setelah beredar kabar jika juri MasterChef Indonesia akan dirombak di season 9, hal itu disebabkan tersebarnya foto di media sosial dengan formasi Chef Norman Ismail, Chef Chitra dan Chef Mumpuni Putri.

Dugaan itu semakin menguat ketika latar belakang dari foto yang beredar adalah tempat berdirinya tiga juri MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Apakah Chef Juna Ingin Punya Anak? Jawabannya Bikin Para Cewek Terpukau hingga Trending di Twitter

Hasil penelusuran BERITA KBB dalam kanal YouTube Chef Arnold Poernomo saat mewawancari kedua temannya yaitu Chef Juna dan Chef Renatta, bahwasanya MasterChef Indonesia sudah 10 tahun di layar televisi.

“Apakah chef bosan untuk menjadi juri MasterChef Indonesia lagi?”ucap Chef Arnold mewakili pertanyaan netizen yang dilansir BERITA KBB dari kanal YouTube Chef Arnold pada tanggal 18 September 2021.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Berita KBB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x