Biodata dan Profil Anwar Sanjaya BAB, Tidak Juara MasterChef Indonesia Malah Terkenal Jadi Presenter dan Artis

- 20 September 2021, 17:07 WIB
Biodata dan Profil Anwar Sanjaya BAB, Tidak Juara MasterChef Indonesia Malah Terkenal Jadi Presenter dan Artis
Biodata dan Profil Anwar Sanjaya BAB, Tidak Juara MasterChef Indonesia Malah Terkenal Jadi Presenter dan Artis /Instagram/@anwar_bab/

BAGIKAN BERITA-Inilah profil dan biodata lengkap dari Anwar BAB atau Anwar Sanjaya Pigano artis yang sebelumnya pernah menjadipeserta MasterChef Indonesia season 4.

Anwar Sanjaya Pigano atau Anwar BAB artis yang mulai dikenal publik sebagai host Dahsyat RCTI ternyata pernah mengikuti program MasterChef Indonesia.

Banyak yang belum mengetahui, sebelum terkenal sebagai presenter dan artis ternyata Anwar BAB atau Anwar Sanjaya Pigano pernah menjadi MasterChef Indonesia season 4.

Baca Juga: Inilah Profil dan Biodata Teuku Ryan Tunangan Ria Ricis Lengkap dengan Umur dan Bisnisnya

Meskipun hanya masuk hingga babak 10 besar, ternyata Anwar Sanjaya salah satu peserta MasterChef Indonesia yang sukses di dunia entertainment.

Namun, siapa sangka ternyata karier Anwar Sanjaya setelah keluar dari MasterChef Indonesia jadi semakin mentereng dan terkenal.

Sejak tereliminasi dari MasterChef Indonesia, Anwar Sanjaya langsung menjelma menjadi salah satu artis yang sibuk saat ini.

Baca Juga: 10 Tahun Jadi Juri MasterChef Indonesia, Chef Juna dan Chef Arnold Ternyata Gajinya Segini

Berbagai program acara pun pernah dan sedang dibawakan Anwar Sanjaya, mulai dari program kuliner, komedi hingga acara musik.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: Berita KBB


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x