Sangat Menginspirasi, Begini Isi Pidato BTS di Rapat Majelis Umum PBB: Tentang Generasi Muda di Era Covid-19

- 21 September 2021, 17:15 WIB
BTS saat menghadiri rapat tahunan majelis umum PBB di New York.
BTS saat menghadiri rapat tahunan majelis umum PBB di New York. /United Nations

BAGIKAN BERITA – BTS baru saja turut serta bersama Presiden Korea Selatan Moon Jae In menghadiri rapat tahunan Majelis Umum PBB di New York.

Dalam rapat tersebut, BTS menyampaikan pidato tentang 'Youth In The Age of Covid-19' sebagai Utusan Khusus Presiden dari Korea Selatan.

Selain itu, dalam rapat PBB tersebut juga ditampilkan tayangan video BTS yang menampilkan lagu 'Permission to Dance' di gedung PBB di New York.

Baca Juga: Rezeki untuk Masyarakat Terpilih, Dapat Rp1,2 Juta dari Banpres BPUM BRI dan BNI PNM Mekaar, Siapkan NIK KTP

"Kami hari ini hadir untuk berbagi cerita tentang generasi masa depan, sebelumnya kami bertanya kepada kepada generasi muda di seluruh dunia tentang dua tahun terakhir dan dunia mereka tinggal saat ini," ucap RM membuka pidato.

Kemudian Jin menyampaikan, ada saat-saat selama dua tahun terakhir mereka merasa bingung dengan situasi saat ini, tetapi disisi lain ada banyak orang yang menyuarakan 'Mari kita hidup dan berusaha menjalani yang terbaik saat ini'.

Jungkook mengungkapkan kesedihan akan kisah atau berita tentang banyaknya kegiatan acara yang dibatalkan salah satunya perpisahan sekolah atau kelulusan.

Baca Juga: Ramalan Harian Prediksi Tarot: Taurus, Virgo, dan Capricorn Rabu 22 September 2021, Ada yang Harus Diakhiri

"Sangat sedih rasanya ketika momen yang seharusnya dirayakan bersama harus dibatalkan seperti upacara kelulusan di sekolah," ungkap Jungkook.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: United Nations


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x