Gus Miftah Angkat Bicara Soroti Rizky Billar dan Lesti Kejora yang Jadi Bahan Cacian Netizen, Begini Kata Dia

- 8 Oktober 2021, 15:17 WIB
Gus Miftah menjelaskan hukum akad nikah yang diucap Rizky Billar saat Lesti Kejora sedang hamil.
Gus Miftah menjelaskan hukum akad nikah yang diucap Rizky Billar saat Lesti Kejora sedang hamil. /Kolase Instagram.com/@gusmiftah dan @rizkybillar

 

BAGIKAN BERITA – Pasangan selebritis muda Rizky Billar dan Lesti Kejora kini menjadi bahan cacian masyarakat Indonesia usai pengakuan nikah siri sebelum nikah resmi agama.

Lesti dan Rizky yang awalnya banyak dipuji dan begitu dielu-elukan oleh masyarakat dituding telah melakukan kebohongan dan mempermainkan pernikahan.

Tak sedikit fans Leslar yang kecewa dan berbalik menghujat keduanya karena merasa dibohongi oleh pasangan ini.

Baca Juga: PNM Mekaar Plus Manjakan Kaum Perempuan, Berikan Pinjaman Tanpa Agunan hingga Rp25 Juta, Ini Syaratnya

Kini, pernikahan siri Lesti dan Rizky Billar pun seperti bola panas yang menggelinding ke sana kemari dan selalu menjadi bahasan publik.

Menanggapi hal tersebut, pendakwah kondang pimpinan Ponpes Ora Aji, Gus Miftah mengutarakan pandangannya soal pernikahan siri yang mendadak gaduh di kalangan netizen.

“Artinya rahasia, bedanya cuman satu. Kalau nikah siri itu tata caranya sama dengan nikah KUA. Bedanya tidak tercatat dalam lembar hukum negara, atau tidak tercatat di lembar kantor urusan agama. Kalau tata cara, syaratnya, rukunnya semua sama,” tuturnya.

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Penerawangan Mba Rara: Arwah Amel dan Tuti Gentayangan di Jalan Cagak

Melihat topik nikah siri kian memanas setelah pengakuan dari pasangan Rizky Billar dan lesti Kejora, Gus Miftah menyebut ada faktor-fakto pelaku nikah siri memutuskan hal tersebut.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x