Mantan Pacar Menikah dengan Wanita Lain, Putri Iis Dahlia Salshadila Ingin Hapus Semua Jejaknya dari Google

- 11 Oktober 2021, 12:40 WIB
Lutfi Agizal resmi nikahi Nadya Indry dengan mahar 90 gram emas dan 2.021 poundsterling, dengan adat Banjarmasin pada Sabtu, 9 Oktober 2021.
Lutfi Agizal resmi nikahi Nadya Indry dengan mahar 90 gram emas dan 2.021 poundsterling, dengan adat Banjarmasin pada Sabtu, 9 Oktober 2021. /Instagram.com/@lutfiagizal

BAGIKAN BERITA – Putri penyanyi dangdut senior Iis Dahlia, Salshadila Juwita mengungkapkan syukur di hari tepat Lutfi Agizal menikah.

Diketahui, Salsha dan Lutfi sempat menjali hubungan kekasih selama lima tahun.

Lutfi pun pernah menjadi sorotan dan bahan bullying publik atas statement-nya menentang penggunaan kata “anjay” dalam media sosial.

Baca Juga: Sinopsis Film YUNI Peraih Penghargaan di TIFF 2021, Mengangkat dan Menyuarakan Isu Perempuan

Pada Sabtu, 9 Oktober 2021 kemarin, Lutfi Agizal melepas status lajangnya dengan menikahi kekasihnya yakni Nadya Indry.

Acar ijab qabul pernikahan berjalan lancar, dan Lutfi pun berucap syukur karena selama proses perkenalan dengan Nadya hingga menikah dirinya tak menemui hambatan.

Bertepatan dengan hari pernikahan Lutfi Agizal, Salshadila mengungkapkan perasaanya di akun Twitter pribadinya, @salshaindr.

Baca Juga: Jessica Berteriak Histeris hingga Irvan Panik, Aldebaran Gundah karena Hal Ini di Ikatan Cinta

Dirinya ingin menghilangkan memori yang telah tertanam selama lima tahun dari Google. "Bagaimana menghapus lima tahun hidupmu dari Google," ungkap Salsha.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x