Resmi Menikah, Artis Cantik Jessica Iskandar Kini Bahagia Jadi Nyonya Vincent Verhaag, Ini yang Dia Rasakan

- 22 Oktober 2021, 19:37 WIB
Akhirnya, Jessica Iskandar sah menikah.
Akhirnya, Jessica Iskandar sah menikah. /Instagram @bridestory

BAGIKAN BERITA – Artis cantik Jessica Iskandar kini telah resmi melepas masa lajangnya dinikahi pujaan hatinya, Vincent Verhaag.

Pemberkatan pernikahan berlangsung khidmat dan sakral di AYANA Midplaza Jakarta pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Tak banyak mengundang teman-teman, prosesi pernikahan pun digelar terbatas dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Baca Juga: Plafon KUR Bank BRI hingga Rp100 Juta Bunga 3 Persen Tanpa Jaminan, Pengajuan dari Rumah, Login kur.bri.co.id

 “Aku dan Vincent sangat bahagia hari ini, di mana kami bisa merayakan momen istimewa ini bersama keluarga yang kami cintai. Kami juga bersyukur sekali karena semua prosesi bisa berjalan dengan baik dan lancar," kata Jessica yang dikenal sebagai pembawa acara dalam keterangan resmi Bridestory, Jumat.

Jessica mengenakan dua buah gaun rancangan desainer Monica Ivena. Di prosesi pemberkatannya, Jessica mengenakan gaun putih yang disempurnakan dengan sebuah kerudung pengantin sepanjang 5 meter.

Uniknya, di kerudung pengantin tersebut tersemat bordiran berupa janji pernikahan yang diikrarkan Jessica sebagai sebuah sentuhan personal yang penuh kesan. Sedangkan sang mempelai pria tampil mengenakan suit senada dari Agus Lim.

Baca Juga: Tes Kepribadian: Gambar Mana yang Terlihat Lebih Bahagia? Ketahui Bagaimana Sifat dan Cara Kamu Berpikir

Proses perencanaan pernikahan Jessica dan Vincent dibantu oleh Hilda by Bridestory. Konsep dan tema pernikahan Jessica dan Vincent dihiasi dengan palet warna monokromatik, yang sesuai dengan gaya dan preferensi kedua mempelai, hasil diskusi mempelai dan tim perencana serta vendor dekorasi.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x