Ustadz Das’ad Latif Marah Besar, Sebut Nikita Mirzani Bukan Public Figure, tetapi Public Kegaduhan

- 25 Oktober 2021, 12:04 WIB
Ustaz Das'ad Latif.
Ustaz Das'ad Latif. /Instagram @dasadlatif1212

BAGIKAN BERITA – Penceramah Ustadz Das’ad Latif menanggapi kelakuan selebritas Nikita Mirzani yang diduga mempermainkan bacaan sholat.

Ustadz yang penuh humor dalam setiap materi ceramahnya ini, secara tegas menyebut bahwa Nikita Mirzani bukanlah public figure yang baik.

Menurut Ustadz Das’ad Latif, seorang public figure seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Baca Juga: Inilah Aksi Keji Irvan terhadap Nino hingga Membuat Terpuruk karena Alasan Andin di Ikatan Cinta

"Dia bukan publik figur, tetapi publik kegaduhan," ungkap Ustadz Das’ad Latif sebagaimana diunggah kanal YouTube Official iNews, Minggu 24 Oktober 2021.

Ustadz ini pun meminta apparat kepolisian untuk segera memanggil Nikita dan memeriksa baik secara hukum ataupun memeriksa psikologisnya.

"Pihak aparat sebaiknya memberikan perhatian khusus terhadap orang-orang seperti ini. Orang seperti ini (Nikita) terganggu jiwanya karena selalu mencari popularitas dari hal-hal negatif," tambah dia.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Posting Berita Farhat Abbas Calonkan Jadi Presiden 2024-2029, Netizen: Wapresnya Saipul Jamil

Dia pun meminta masyarakat agar tidak langi mengikuti Nikita Mirzani di media sosial. Menurutnya, publik tidak lagi memberikan panggung untuk Nikita Mirzani.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Youtube Official iNews


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X