Jadwal Acara TV Indosiar Hari Ini Selasa, 9 November 2021. Ada Sepak bola Liga 2 Persis Solo VS Persijap

- 9 November 2021, 07:15 WIB
Jangan lewatkan pertandingan sepak bola liga 2 antara Persis Solo VS Persijap Jepara secara live di Indosiar dan Vidio.com
Jangan lewatkan pertandingan sepak bola liga 2 antara Persis Solo VS Persijap Jepara secara live di Indosiar dan Vidio.com /Pixabay. Com/

BAGIKAN BERITA –Inilah jadwal acara TV Indosiar hari ini pada Selasa 9 November 2021 meyiarkan pertandingan bola liga 2 secara live antara Persis Solo VS Persijap Jepara, dan program-program unggulan Indosiar lainnya.

Indosiar juga tidak lupa menyuguhkan berbagai sinetron kesayangan pemirsanya seperti, Mega Series Istri Impian, Suara Hati Istri, dan Suara Hati Istri Primer.

Selain itu, Jadwal TV Indosiar pada hari ini juga dihiasi dengan program patrol yang selalu ada menghiasi layar kaca Indosiar.

Baca Juga: Kode Redeem FF Terbaru 1 Menit yang Lalu, Selasa 9 November 2021, Ada FAMAS Moonwalk Loot Crate

Menurut jadwal yang Bagikan Berita kutip dari laman resmi Indosiar, pada pagi hari ini pemirsa setia Indosiar bisa menonton acara Mamah & Aa Beraksi, Live Fokus Pagi, Pintu Berkah, Kiss Pagi, Live Patroli, dan Live Fokus.

Sementara pada siang harinya, Indosiar akan menayangkan Kisah Nyata Spesial, Pintu Berkah Siang, dan Suara Hati Istri.

Kemudian acara sore hari dilanjutkan dengan program unggulan Mega Series Istri Impian.

Baca Juga: Ingin Dapat Pinjaman Modal Kerja Tanpa Bunga hingga Rp500 Juta di KUR BSI? Begini Caranya

Lalu pada malam harinya dilanjutkan dengan program olahraga yang menayangkan pertandingan sepak bola antara Persis Solo VS Persijap Jepara, dan dilanjutkan dengan acara Live Juragan 11.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x