Dianggap Saudara, Ria Ricis dan Teuku Ryan Dapat Kado Istimewa Klinik Kecantikan di Bogor hingga Rp10 Miliar

- 13 November 2021, 13:45 WIB
Ria Ricis dan Teuku Ryan mendapat kado fantastis berupa klinik kecantikan hingga Rp10 miliar
Ria Ricis dan Teuku Ryan mendapat kado fantastis berupa klinik kecantikan hingga Rp10 miliar /G mnctv official/

BAGIKAN BERITA - YouTuber Ria Ricis dan Teuku Ryan resmi menjadi pasangan suami istri pada Jumat 12 November 2021, mendapat kado istimewa berupa satu unit klinik kecantikan bernilai Rp6,5 miliar hingga Rp10 miliar yang berada di Kota Bogor, Jawa Barat dan akan di launching pada tahun 2022.

Adapun kado pernikahan istimewa ini, berupa klinik kecantikan bernilai Rp6,5 miliar hingga Rp 10 miliar yang diperoleh pasangan suami istri Ria Ricis dan Teuku Ryan dari koleganya seorang dokter yang bernama Okky Pratama.

Okky Pratama memberikan klinik kecantikan yang bernilai sekitar Rp6,5 miliar sampai Rp10 miliar kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan karena mereka berdua sudah dianggap sebagai keluarga.

Baca Juga: Tidak Ribet dan Bisa Gunakan HP untuk Pengajuan Pinjaman KUR BSI Tanpa Bunga hingga Rp500 Juta, Ini Caranya

Kabar Ria Ricis dan Teuku Ryan mendapat kado istimewa berupa klinik kecantikan tersebut diungkapkan Okky Pratama melalui kanal YouTube Hitz Infotainment, Sabtu 13 November 2021.
"Memberikan satu hadiah yang sangat spesial berupa satu buah klinik kecantikan kepada Ria Ricis dan Teuku Ryan," ucap Okky Okky Pratama.

Okky penjelaskan pemberian ini bukan isapan jempol dan merupakan salah satu klinik yang dimiliki oleh dirinya dengan investasi Rp6,5 miliar hingga Rp10 miliar.

"Ini buhan ala-ala tapi memang saya berikan salah satu milik saya, cabang Bogor dengan nilai investasi di Rp6,5 miliar sampai Rp 10 miliar untuk mereka berdua," tambahnya.

Baca Juga: Gala Sky Anak Vanessa Angel Sering Nangis Sambil Pejamkan Mata, Netizen: Teriris Hatiku Sebagai Seorang Ibu

Pada kesempatan itu juga, Okky menjelaskan bahwa pasangan selebritis tersebut merupakan duta produk klinik kecantikan yang dimiliki dirinya dan menyatakan selama klinik itu beroperasi Ria Ricis dan Teuku Ryan akan mendapatkan keuntungan setiap tahunnya.

"Selamanya dia akan memiliki keuntungan di kliniknya kami," kata Okky Pratama.
Seperti diketahui Ria Ricis dan Teuku Ryan telah resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan akad nikah.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: YouTube HITS INFOTAINMENT


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x