Terkenal dengan Rambutnya yang Gondrong, kini Ari Lasso Tampil Gundul Karena Hal Serius Ini

- 16 November 2021, 18:30 WIB
Potret Ari Lasso yang kini gundul, diduga karena masalah serius ini
Potret Ari Lasso yang kini gundul, diduga karena masalah serius ini /Tangkapan layar Instagram @ari_lasso /

BAGIKAN BERITA – Ari Lasso, penyanyi legendaris yang terkenal nyentrik dengan rambut gondrongnya kini telah berubah penampilan.

Ari Lasso atau kerap disapa Mas Ari itu baru saja mengunggah penampilan terbarunya di akun Instagram miliknya, @ari­_lasso yang membuat kaget warganet.

Diketahui Ari Lasso menjadi gundul karena suatu hal yang serius, ia baru saja menjalani chemotherapy ke 3 di salah satu rumah sakit.

Baca Juga: Supir Vanessa Angel Ditahan, Ayah Tubagus Joddy Meminta Maaf Atas Kelalaian Anaknya

Belum banyak yang tahu, ternyata Mas Ari mengidap sakit kanker langka, ia didiagnosa dokter mengalami Diffuse Large B-Cell Lymphoma (DLBCL), sebuah kanker yang jarang ditemui dan terjadi kepada 2 dari 4000 kasus limfoma.

Hal itu membuat Mas Ari harus menjalani serangkaian pengobatan seperti chemotherapy, dan saat ini ia mengaku sudah setengah jalan dari pengobatannya tersebut.

Tidak seperti kebanyakan penderita lain yang mengalami kanker tersebut di daerah kelenjar limpa bagian leher dan ketiak, Mas Ari justru mengalaminya pada organ limpa dan kini sudah stadium 2.

Baca Juga: Unggah Video Milik Komika Dodit , Aty Kodong Dikira Sindir Lesty kejora, Netizen: Jadi Fans Nggak Usah lebay

Awalnya kanker tersebut terdeteksi setelah mantan vokalis Dewa-19 itu mengalami sakit pada bagian perut yang luar biasa, kemudian ia memeriksakannya dengan CT-Scan dan operasi, ternyata kanker tersebut sudah lebih besar dari organ limpanya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x