Unggah Video Milik Komika Dodit , Aty Kodong Dikira Sindir Lesty kejora, Netizen: Jadi Fans Nggak Usah lebay

- 16 November 2021, 15:29 WIB
Unggah Video Milik Komika Dodit , Aty Kodong Dikira Sindir Lesty kejora
Unggah Video Milik Komika Dodit , Aty Kodong Dikira Sindir Lesty kejora /instagram/aty_ratu_kodong/ @lestykejora//

BAGIKAN BERITA - Aty Kodong pedangdut seangkatan Lesty Kejora yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat "D'Academy" membagikan video TikTok milik komika Dodit Mulyanto.

Melalui akun instagram pribadinya Aty Kodong yang pernah sama-sama maju ke final bersama Lesty Kejora di ajang pencarian bakat "D'Academy" tersebut membagikan video milik komika Dodit Mulyanto karena merasa lucu.

Tampak dalam video yang dibagikan Aty Kodong yang juga merupakan teman dari Lesty Kejora tersebut, Dodit sedang membicarakan syarat membuat Instagram.

Baca Juga: Bisa Tanpa Jaminan dan Berkah, KUR BSI Kucurkan Pinjaman Modal Kerja dan Investasi Tanpa Riba hingga Rp10 Juta

"Bikin Instagram, terus syaratnya boleh bikin tapi nggak boleh follow siapa-siapa," kata Dodit Mulyanto. "Dia itu insecure banget. Aku kan public figure, dia kan rakyat biasa." tambahnya.

Postingan video yang diunggah Aty Kodong pada Selasa 16 November 2021 ini, ternyata disikapi lain oleh para netizen.

Unggah Video Milik Komika Dodit Mulyanto, Aty Kodong Dikira Sindir Lesty kejora
Unggah Video Milik Komika Dodit Mulyanto, Aty Kodong Dikira Sindir Lesty kejora

Banyak dari mereka menyangka Aty Kodong sedang menyindir istri dari Rizky Billar tersebut, sehingga mereka menyinggung prestasi Aty Kodong, dan menyangka dirinya hanya bisa nyinyir saja, tapi ada juga yang memberi semangat dan mengklarifikasi maksud dari unggahan Aty kodang tersebut.

Baca Juga: Mudah, Tidak Ribet dan Tanpa Agunan, PNM Mekaar Plus Salurkan Pinjaman hingga Rp15 Juta, Khusus Perempuan

"Alhamdulillah anak baik ga suka nyinyir ga suka nyindir ga julid karirnya makin melejit selalu tampil di layar kaca baik Indosiar maupun TV lain dpt AMI AWARD . Yakinlah Allah selalu bersama orang2 yg baik love Lesti kejora kamu luar biasa smga karir kamu semakin meroket sang diva Lesti kejora ❤️❤️❤️,"akun@is^^^.

Halaman:

Editor: Ali Bakti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x