Saksikan Malam Ini di NET TV Film Blockbuster Korea IRIS, Berikut Sinopsisnya Dibintangi Lee Byun Hoon

- 20 Desember 2021, 15:30 WIB
5 Fakta Tentang Drakor Iris Tayang di Net TV, Kisah Cinta Agen Rahasia yang Bekerja Sama dengan Agen Korut
5 Fakta Tentang Drakor Iris Tayang di Net TV, Kisah Cinta Agen Rahasia yang Bekerja Sama dengan Agen Korut /Instagram/@netmediatama/

BAGIKAN BERITA-NET TV kembali menghadirkan warna barunya melalui kehadiran blockbuster aksi drama Korea pilihannya dalam NET Aksi yakni film Korea Iris. 

Saksikan Film blockbuster Korea bergenre aksi melalui Iris yang menghadirkan rapper multi talenta papan atas Korea, Big Bang, pada Senin, 20 Desember 2021, pukul 21.00 WIB di NET TV

Selain itu, NET TV Aksi juga menghadirkan drakor adaptasi dari webtoon populer “The Deluxe Taxi” karya Lee Jae Jin “Taxi Driver” pada 25 Desember 2021, pukul 22.00 WIB.

Baca Juga: Menjadi Pengasuh Rafathar Selama 6 Tahun, Lala Diberi Hadiah Rp100 Juta oleh Raffi Ahmad

IRIS bercerita tentang Kim Hyun Joon (Lee Byung Hoon) dan Jin Sa Woo (Jung Joon Ho), dua teman baik yang dibawa ke sebuah organisasi rahasia bernama NSS (National Security Service).

Masuk dalam misi rahasia dari organisasi tersebut, keduanya malah jatuh cinta dengan agen NSS, Choi Seung Hee (Kim Tae Hee).

Hidup mereka berubah ketika Hyun Joon diberi misi solo di Hungaria. Hyun Joon kemudian mencari tahu siapa yang menjebaknya dan mencari tahu tentang perkumpulan rahasia bernama IRIS.

Baca Juga: Andin Panik Reyna Mimisan dan Kritis, Kondisi Jessica Sangat Memprihatinkan di Rumah Sakit di Ikatan Cinta

Dalam film ini, Lee Byung Hoon berhasil meraih Outstanding Korean Actor dari Seoul International Drama Awards 2010.

Sementara itu, aksi laga seru juga dihadirkan dalam drakor “Taxi Driver” yang mengisahkan tentang Kim Do Ki (Lee Je-Hoon) yang merupakan lulusan akademi Angkatan Laut dan menjadi pejabat UDT (tim pembongkaran bawah air).

Kehidupan Do Ki terguncang dan berubah drastis ketika dia harus kehilangan sang ibu untuk selamanya. Do Ki pun berganti profesi sebagai supir taksi mewah di perusahaan yang menawarkan layanan “panggilan balas dendam” khusus.

Baca Juga: Semakin Sering Umbar Kebersamaan, Fuji dan Thoriq Buat Warganet Baper

Ketika klien meminta mereka membantu membalas dendam, Kim Do Ki dan rekan kerjanya harus siap mengerjakan tanggung jawabnya tersebut.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x