Anaknya Diduga Tersandung Kasus Narkoba, Ibunda Naufal Samudra Tegaskan Tidak Ada Barang Bukti

- 8 Januari 2022, 14:41 WIB
Potret Naufal Samudra bersama sang ibu. Ibunda Naufal menyebut tidak ditemukan barang bukti saat penggeledahan yang dilakukan terkait kasus narkoba yang menyeret nama anaknya.
Potret Naufal Samudra bersama sang ibu. Ibunda Naufal menyebut tidak ditemukan barang bukti saat penggeledahan yang dilakukan terkait kasus narkoba yang menyeret nama anaknya. /Instagram @itsnaufalsamudra

BAGIKAN BERITA – Kabar kurang baik artis tanah air datang dari Naufal Samudra, kemarin tepatnya tanggal 7 Januari 2022 ia diamankan polisi di kediamannya karena diduga melakukan penyalahgunaan narkoba.

Hal ini bukan pertama kali terjadi, pasalnya Naufal Samudra juga pernah pernah divonis 10 bulan rehabilitas pada Agustus 2020 dengan kasus yang sama.

Naufal Samudra diketahui diamankan polisi saat ia selesai melakukan Ibadah shalat Jumat.

Hal itu dibenarkan oleh Kabid Humas Metro Jaya Kombes Pol, Endra Zulpan pada Jumat 7 Januari 2022.

Baca Juga: Mau Dapat Pinjaman Rp500 Juta Tanpa Biaya Provisi dan Administrasi dan Jauh dari Riba? Ayo Datang ke KUR BSI

“Teman-teman benar Naufal Samudra sekarang diamankan di Polda Metro terkait narkoba,” ucap Zulpan saat dihubungi awa media.

Saat penangkapan itu dilakukan, Dinda Kirana, kekasih dari Naufal Samudra sedang bersama-sama dan Dinda menyaksikan secara langsung bagaimana kekasihnya itu diamankan polisi.

Dari beredarnya berita ini, ibunda Naufal Samudra angkat bicara, ia mengatakan kini anaknya tersebut tidak ada di rumah karena sedang menjalankan pengembangan penyelidikan.

“He’s not at home, dibawa untuk pengembangan penyelidikan secara kooperatif setelah penggeledahan dalam rumah dan kendaraan pribadi dimana dia tidak diijinkan untuk masuk setelah pulang sholat Jumat secara prosedur kepolisian dalam melakukan tugas,” tulisnya pada Sabtu, 8 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: Instagram @lennyweichert


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x