NET TV Hadirkan Drakor Romantis Dr Romantic Kisah Para Dokter, Inilah Sinopsisnya

- 29 Januari 2022, 20:05 WIB
Drama Korea dr Romantic season 3
Drama Korea dr Romantic season 3 /Instagram @k_dramas._.7/

BAGIKAN BERITA- NET TV sebagai “Rumah Drakor” kembali menghadirkan drama Korea (drakor) unggulan. Kali ini, ada drakor populer yang berkisah tentang pengabdian para dokter yang dibalut kisah romantis dalam “Dr. Romantic”, mulai 31Januari 2022

Dr Romantic tayang setiap hari, pukul 18.00 WIB. Drakor bertema medis ini dibintangi oleh Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok, hingga Seo Hyun Jin yang tayang di NET TV.

Alur cerita yang dihadirkan dalam “Dr. Romantic” berhasil menarik perhatian pemirsa televisi, hingga menerima cukup banyak ulasan positif.

Baca Juga: Mengejutkan! Ini yang Dilakukan Ganda Campuran Praveen dan Melati Setelah Terdepak dari Pelatnas PBSI

Tak hanya itu, kemampuan akting Han Suk Kyu juga bisa memukau pemirsa yang menyaksikannya.

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET TV), perpaduan antara kisah romansa dan alur cerita yang apik dalam “Dr. Romantic”, membuat drakor ini menarik. “Perjuangan dokter dalam menangani pasien dan mengurus kehidupan pribadinya dikemas secara menarik dalam ‘Dr. Romantic’.

Semoga drakor ini bisa menjadi pilihan tontonan yang seru bagi pemirsa televisi,” jelas Yeni Anshar.

“Dr. Romantic” bercerita tentang dokter bedah terkenal Boo Yong Joo yang mendapat julukan sebagai Tangan Tuhan dan pernah bekerja di rumah sakit terbaik di Seoul bernama Geodae.

Baca Juga: Ungkap Nama 'Kekasih' Yoo Ah In, Channel YouTube Gosip Terkenal Ini Dinilai Netizen Telah Kelewat Batas

Setelah mengalami kejadian traumatis, Yong Joo menghilang dan mengubah namanya menjadi Teacher Kim atau Kim Sa Bu (Han Suk Kyu).

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x