Menjelang 100 Harian, Pihak Dody Sudrajat Blak-blakan Akan Segera Memindahkan Makam Vanessa Angel

- 8 Februari 2022, 20:05 WIB
Potret Dody Sudrajat bersama Vanessa Angel: Menjelang 100 harian, pihak Dody Sudrajat secara blak-blakan menyebut akan segera memindahkan makam Vanessa Angel
Potret Dody Sudrajat bersama Vanessa Angel: Menjelang 100 harian, pihak Dody Sudrajat secara blak-blakan menyebut akan segera memindahkan makam Vanessa Angel /Instagram@doddysoedrajat1/

BAGIKAN BERITA – Isu pemindahan makam Vanessa Angel nampaknya bukan hanya isapan jempol belaka, baru-baru ini pihak Dody Sudrajat blak-blakan akan segera memindahkan makam anaknya.

Pemindahan makam Vanessa Angel memang sudah terdengar cukup lama, namun kini menjelang 100 hari meninggalnya almarhumah, isu ini kembali ramai naik ke publik.

Makam Vanessa Angel yang semula berdampingan dengan sang suami, Bibi Ardiansyah nampaknya akan segera dipisahkan oleh pihak Dody Sudrajat.

Baca Juga: Diajak Kolaborasi Sama Charli XCX, Fans Minta Vernon SEVENTEEN Bangun karena Hal Ini

Kabar ini diketahui dari Instagram ibu sambung Vanessa Angel yang merupakan istri dari Dody Sudrajat.

Dalam unggahan story yang dibuatnya, Puput terlihat membagikan kenangan bersama Vanessa, ia terlihat sedang karaoke bersama Vanessa pada 19 Februari 2018 lalu.

Dalam story tersebut Puput secara blak-blakan menulis bahwa pihaknya akan segera memindahkan almarhumah kedalam satu makam dengan ibu kandung Vanessa.

Baca Juga: Danar X Factor Indonesia Sukses Nyanyikan Lagu Can't Help Falling In Love', Warganet Banjir Beri Pujian

“Miss u more kak echa sayang, bismillah sebentar lagi kakak 1 makam dengan mama Lucy sesuai keinginan dan harapan kakak,” tulis istri Dody Sudrajat dalam Instagram Story yang diunggah hari ini, 8 Februari 2022.

Meskipun sempat dikecam beberapa pihak mengenai pemindahan makam ini, namun nampaknya pihak Doddy Sudrajat serius ingin memindahkan makam sang anak bersama ibunya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x