Tidak Bisa Merayakan Ulang Tahun Bersama, Nagita Slavina Nangis Tersedu-sedu Melihat Raffi yang Harus Isoman

- 17 Februari 2022, 13:55 WIB
Potret Nagita Slavina yang tak bisa membendung air mata ketika melihat Raffi yang harus isoman dan tidak bisa merayakan ulang tahun bersama.
Potret Nagita Slavina yang tak bisa membendung air mata ketika melihat Raffi yang harus isoman dan tidak bisa merayakan ulang tahun bersama. /Tangkapan layar YouTube Rans Entertainment

BAGIKAN BERITA – Nagita Slavina dan Raffi Ahmad hari ini tengah berulang tahun tepatnya pada tanggal 17 Februari, namun di tahun ini nampaknya perayaan digelar dengan berbeda.

Nagita Slavina terlihat menangis dengan tersedu-sedu karena tidak bisa merayakan ulang tahun bersama dengan sang suami.

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad memang diketahui memiliki tanggal lahir yang sama, setiap tahun suami istri ini kerap merayakan ulang tahun bersama dengan berbagai hadiah yang saling diberikan.

Baca Juga: Resep Sambal Kurma Zaitun ala dr. Zaidul Akbar, Dijamin Sehat dan Memiliki 9 Manfaat Baik untuk Tubuh

Namun di tahun ini Nagita harus menguras air mata ketika melihat Raffi Ahmad tengah menjalani isolasi mandiri di hari ulang tahun mereka.

Rasa haru dan sedih tidak bisa ditahan oleh ibu 2 anak tersebut, wanita yang kerap disapa Gigi it itu terus saja menangis kala melihat Raffi melalui sambungan internet.

Namun meskipun terpisah, Raffi sebagai suami masih tetap berusaha membuat istrinya itu bahagia dengan kejutan sederhana yang ia rencanakan.

Baca Juga: Ajukan Sekarang, Pinjaman Modal Usaha hingga Rp50 Juta Siap Dikucurkan KUR BSI Tanpa Riba

Tepat pada pukul 00.00 WIB Nagita dibangunkan oleh tim untuk turun ke lantai bawah dimana tempat kejutan itu disiapkan.

Halaman:

Editor: Ahmad Taofik

Sumber: YouTube Rans Entertaintment


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x