Profil dan Biodata Doni Salmanan, Crazy Rich Bandung yang Resmi Menjadi Tersangka Kasus Binary Option Quotex

- 9 Maret 2022, 15:00 WIB
Profil dan biodata lengkap Doni Salmanan, Crazy Rich asal Bandung yang kini menjadi tersangka kasus binary option Quotex
Profil dan biodata lengkap Doni Salmanan, Crazy Rich asal Bandung yang kini menjadi tersangka kasus binary option Quotex /Instagram @donisalmanan/

BAGIKAN BERITA - Inilah profil dan biodata Doni Salmanan, crazy rich asal Bandung yang resmi menjadi tersangka kasus platform binary option Quotex.

Doni Salmanan merupakan pria asal Bandung yang namanya mulai dikenal karena kerap membagikan uang secara cuma-cuma kepada banyak orang.

Akibat hal itu, Doni Salmanan dijuluki sebagai crazy rich diuasianya yang masih muda yaitu 23 tahun.

Baca Juga: Crazy Rich Bandung Doni Salmanan Resmi Tersangka, Langsung Ditahan dan Terancam Pidana Penjara 20 Tahun

Diusianya yang masih muda, Doni Salmanan sempat dielu-elukan karena dianggap telah sukses dalam menjalankan usahanya, bahkan akibat kesuksesannya itu ia memiliki barang-barang mewah yang sering diunggah di Instagram pribadinya.

Namun kini Doni Salmanan nampaknya harus menerima kenyataan pahit setelah dirinya ditetapkan sebagai tersangka atas kasus platform binary option Quotex.

Dalam kasus ini Doni Salmanan resmi menjadi tersangka akibat dugaan melakukan penipuan dan tindak pidana pencucian uang (TPPU).

Baca Juga: Crazy Rich Doni Salmanan Akan Diperiksa Polisi Terkait Dugaan Penipuan Investasi Quotex Besok

Akibat hal ini, Doni Salmanan terancam kehilangan aset-aset yang dimilikinya seperti pada kasus crazy rich sebelumnya yaitu Indra Kenz.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah