Polri Hentikan Laporan Pemilik MS Glow Sandy Purnamasari ke Putra Siregar, Ternyata Ini Alasannya

- 22 Maret 2022, 20:48 WIB
Shandy Purnamasari pemilik MS Glow Melaporkan Putra Siregar pemilik PS glow
Shandy Purnamasari pemilik MS Glow Melaporkan Putra Siregar pemilik PS glow /Instagram @shandypurnamasari/

BAGIKAN BERITA-Sandy Purnamasari pemilik brand dan merek MS Glow melaporkan Putra Siregar atas penggunaan merek PS Glow ke Bareskrim Polri.

Namun Penyidik Bareskrim Polri menghentikan penyelidikan laporan penipuan dan merek dagang yang dilayangkan istri Juragan 99 yang juga pemilik MS Glow Sandy Purnamasari terhadap Putra Siregar.

Menurut Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Gatot Repli Handoko, kasus antara pemilik MS Glow Sandy Purnamasari dengan pemilik PS Glow Putra Siregar tersebut tidak memiliki bukti yang cukup setelah melalui pengusutan sejak Agustus 2021.

Baca Juga: Ria Ricis Hamil Anak Pertama, Ucapan Selamat Membanjiri Media Sosial

"Rabu, 16 Maret 2022 telah dilakukan gelar perkara dan kesimpulannya kasus tidak cukup bukti. Kemudian penyidikan dihentikan," ujar Gatot dalam keterangan tertulis, Selasa 22 Maret 2022.

Lebih lanjut Gatot menjelaskan, saat ini pihaknya tengah melengkapi administrasi penghentian penyidikan kasus tersebut.

Seperti diketahui kasus ini berawal dari perseteruan penggunaan merek MS Glow dan MS Glow Men dengan PS Glow. Saat itu istri Juragan 99, Gilang Widya Pramana alias pemilik MS Glow melaporkan Putra Siregar atas penggunaan merek PS Glow.

Baca Juga: Desain Undangan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Bocor, Atlet Lee Dong Gook Merasa Khawatir

Laporan dilayangkan pada Jumat, 13 Agustus 2021. Laporan terdaftar dengan nomor: LP/B/484/VIII/2021/SPKT/Bareskrim Polri.

Selanjutnya, penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri menyelidiki laporan kasus crazy rich asal Malang itu. Kasus dinyatakan naik ke tahap penyidikan pada Rabu, 29 September 2021.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x