Ria Ricis Hamil Anak Pertama, Ucapan Selamat Membanjiri Media Sosial

- 22 Maret 2022, 15:43 WIB
Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan saat mengumumkan tengah hamil anak pertama, ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar media sosialnya
Potret Ria Ricis dan Teuku Ryan saat mengumumkan tengah hamil anak pertama, ucapan selamat pun membanjiri kolom komentar media sosialnya /Instagram @riariccis1795/

BAGIKAN BERITA - Ria Ricis baru saja mengumumkan tengah hamil anak pertamanya di media sosial Instagram pada Selasa, 22 Maret 2022.

Ria Ricis sebelumnya diketahui sedang berada di luar negeri, baru beberapa hari tiba di Indonesia, ia membagikan kabar yang gembira ini.

kabar ini tentu membuat Ria Ricis dan sang suami, Teuku Ryan merasa sangat bahagia.

Baca Juga: Desain Undangan Pernikahan Hyun Bin dan Son Ye Jin Bocor, Atlet Lee Dong Gook Merasa Khawatir

Raut wajah senang sang suami pun tidak bisa tertutupi, senyumnya yang lebar menandakan bahwa dirinya sangat mensyukuri anugerah yang tengah dikandung Ria Ricis.

Sebelumnya warganet memang sudah menduga bahwa YouTuber cantik itu tengah mengandung, namun baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan belum membuka suara terkait hal itu.

Kecurigaan warganet terhadap Ria Ricis yang tengah mengandung terlihat dari postur tubuhnya yang agak berbeda, warganet pun dibuat bertanya-tanya karena nampaknya Ria Ricis masih menutupi kabar kehamilannya.

Baca Juga: Lirik Lagu Feel My Rhythm Red Velvet Versi Mudah Dibaca, Title Track Album The ReVe Festival 2022

Namun kini tebakan para warganet terjawabkan setelah adik dari Oki Setiana Dewi itu mengumumkan secara langsung kehamilannya.

Pada postingan yang ia unggah di Instagram, Ria Ricis mengaku kini ia tidak menyembunyikan lagi kabar kehamilannya itu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x