Bikin Merinding! Begini Pengalaman Mistis Pemain saat Syuting KKN di Desa Penari, Ada yang Sampai Pingsan

- 23 April 2022, 12:46 WIB
Film 'KKN Di Desa Penari' rilis trailer, tayang di bioskop 30 April 2022, ada Achmad Megantara dan Tissa Biani. Foto konferensi pers launching film 'KKN Di Desa Penari'.
Film 'KKN Di Desa Penari' rilis trailer, tayang di bioskop 30 April 2022, ada Achmad Megantara dan Tissa Biani. Foto konferensi pers launching film 'KKN Di Desa Penari'. /Arnidhya Nur Zhafira/Antara

BAGIKAN BERITA-Cerita mistis mahasiswa yang KKN di Jawa Timur atau yang dikenal dengan KKN di Desa Penari sempat membuat heboh jagat maya twitter sehingga dibuat filmnya.

Tidak hanya pengalaman mistis mahasiswa saja yang sedang KKN di Desa Penari, melainkan para pemain film KKN di Desa Penari pun mengalami kejadian mistis dilokasi syuting.


Para pemain membagikan pengalaman mereka selama persiapan hingga pelaksanaan syuting film "KKN di Desa Penari", mulai dari terbawa suasana mistis, penggunaan ular asli sebagai pelengkap syuting, hingga mempelajari tari gandrung khas Jawa Timur.

Baca Juga: Jadwal Acara TV TRans 7 Hari Ini Sabtu 23 April 2022 , Saksikan Superbike, Kualifikasi MotoGP Portugal 2022

"Semua pemain. Terbawa, sih, vibes horor ke dalam kehidupan aslinya sama kami sebagai pemain. Memang kan set-nya seram banget, terus kami juga sering syuting di malam hari. Jadi memang benar-benar, menurutku, kayak kebawa di skenarionya yang seram itu," kata Tissa Biani yang memerankan karakter Nur saat menghadiri gala premiere di XII Epicentrum, Jakarta, Jumat 22 April 2022 malam.

Para pemain seperti Adinda Thomas (sebagai Widya), Aghniny Haque (Ayu), serta Aulia Sarah (Badarawuhi) juga sepakat bahwa cerita di dalam skenario turut membawa atmosfer mistis selama proses syuting berlangsung.

Baca Juga: Selamat, Roger Danuarta dan Cut Meyriska Dikaruniai Anak Kedua, Ini Nama dan Jenis Kelaminnya

Seperti yang dialami Tissa Biani mengaku dirinya sempat mengigau usai syuting.

Sedangkan Adinda mennejelaskan bahwa dirinya sempat pingsan sebentar saat syuting.

Namun, keduanya melihat hal tersebut terjadi karena hanya kelelahan saja.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x