Skandal Kim Garam LE SSERAFIM Masih Berlanjut, Fancam YouTube Diserang Komentar Korban Bullying

- 8 Mei 2022, 08:54 WIB
Kasus skandal Kim Garam LE SSERAFIM masih berlanjut
Kasus skandal Kim Garam LE SSERAFIM masih berlanjut /kbizoom.com/

BAGIKAN BERITA - Skandal Kim Garam LE SSERAFIM masih berlanjut dan jadi sorotan meski akhirnya member kelahiran 2005 tersebut sudah debut.

Tak hanya di sosial media, Kim Garam LE SSERAFIM juga mendapatkan komentar dari netizen yang diduga korban bullying melalui komentar di Fancam YouTube.

Komentar tersebut menarik perhatian netizen lainnya yang juga akhirnya turut membahas skandal Kim Garam LE SSERAFIM yang diduga lakukan bullying.

Baca Juga: Fakta Menarik Wonyoung IVE dan Sunghoon ENHYPEN dengan LE SSERAFIM, Interaksi Tuai Sorotan

Sebelumnya, Kim Garam yang debut bersama LE SSERAFIM mendapatkan komentar mengenai dirinya yang diduga lakukan bullying di sekolah.

Tidak lama teaser video Kim Garam rilis sebagai member kedua LE SSERAFIM yang diperkenalkan, berbagai foto pre-debut dirinya tersebar di internet.

Dimulai dari salah satu netizen berkomentar mengenai foto pre-debut Kim Garam LE SSERAFIM yang mengaku satu sekolah dengannya dan mendapatkan bullying oleh kelompok Kim Garam.

Baca Juga: Jang Wonyoung IVE Kembali Tuai Sorotan Netizen Atas Aksinya Terhadap Member LE SSERAFIM

Kemudian banyak juga foto tersebar yang perlihatkan percakapan buruk hingga foto dengan tulisan tidak senonoh yang diduga adalah Kim Garam dan teman-temannya.

Halaman:

Editor: Yusuf Ariyanto

Sumber: kbizoom.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x