Sinopsis Miracle In Cell No 7 Versi Indonesia, Adaptasi Film Korea Selatan yang Bikin Penonton Ambyar

- 26 Mei 2022, 21:30 WIB
Sinopsis film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia tayang 8 September 2022
Sinopsis film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia tayang 8 September 2022 /Falcon Pictures/

BAGIKAN BERITA - Sinopsis film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia yang akan rilis tahun ini dibintangi Vino G. Bastian, Graciella Abigail, hingga Indro Warkop.

Film Miracle In Cell No 7 sendiri adalah film yang berasal dari Korea Selatan kemudian diadaptasi ke dalam versi Indonesia.

Dijamin bikin penonton ambyar, film Miracle In Cell No 7 jadi salah satu film yang tentu dinantikan para pecinta film tanah air.

Baca Juga: Siap Bikin Ambyar, Falcon Pictures Rilis 3 Trailer Film Baru: My Sassy Girl, Miracle In Cell No 7, Hello Ghost

Sebelum itu, simak sinopsis film Miracle In Cell No 7 versi Indonesia yang akan rilis di bioskop pada 8 September 2022.

Film Miracle In Cell No 7 mengisahkan tentang ayah dan anak, Dodo Rozak (Vino G Bastian) adalah seorang ayah dengan disabilitas yang ingin berusaha terbaik demi putrinya, Kartika (Graciella Abigail & Mawar De Jongh).

Meski memiliki keterbatasan, Dodo bekerja dengan berjualan balon sehari-hari, meski begitu, Kartika bangga pada ayahnya.

Keduanya hidup bahagia dan saling melengkapi hingga akhirnya suatu peristiwa terjadi yang menyebabkan keduanya harus terpisah.

Baca Juga: GRATIS, Nonton Grand Final Puteri Indonesia 2022 Dihadiri Miss Universe Harnaaz Kaur, Klik Link Streaming

Dodo ditangkap atas tuduhan memperkosa dan mebunuh seorang anak kecil, ia dimasukkan ke penjara atas tuduhan yang tidak benar.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x