Agensi Management SOOP Bantah Rumor Bullying yang Dilakukan Nam Joo Hyuk

- 21 Juni 2022, 18:58 WIB
Aktor Nam Joo Hyuk  dikabarkan  bullying teman sekolahnya
Aktor Nam Joo Hyuk dikabarkan bullying teman sekolahnya /Instagram @management_soop

BAGIKAN BERITA - Aktor Nam Joo Hyuk melalui agensinya menepis rumor bullying atau perundungan yang dilakukannya ketika dirinya masih sekolah dahulu.

Nam Joo Hyuk belakangan ini sedang ramai dibicarakan setelah seseorang mengaku di bullying saat masih sekolah.


Agensi aktor Nam Joo Hyuk telah merilis pernyataan resmi yang menyangkal rumor perundungan yang dilakukan Nam Joo Hyuk saat bersekolah dahulu.

Baca Juga: Ramai Kasus Bullying Menimpa Nam Joo Hyuk, Berikut Arti Istilah 'Ilijin' hingga 'Simjin'

Menurut yang melaporkan Nam Joo Hyuk ke media kalau dirinya menjadi korban bullying atau selama enam tahun saat masih sekolah.

Setelah merebak rumor tersebut, agensi Management SOOP pun dengan tegas membantah tuduhan bullying yang dilakukan Nam Joo Hyuk.

Bahkan agensi Management SOOP tempat bernaung Nam Joo Hyuk menyatakan bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum terhadap pelapor dan sumber anonim tersebut.

Baca Juga: Seorang OP Korban Bullying Nam Joo Hyuk Buka Suara Menerima Perundungan Selama 6 Tahun

"Pertama, kami meminta pengertian Anda atas keterlambatan mengumumkan posisi kami untuk mengkonfirmasi fakta. Setelah memeriksa kebenarannya, kami telah mengonfirmasi bahwa semua informasi yang relevan tidak benar sedikit pun,"ujar agensi Nam Joo Hyuk yakni SOOP..

Pihak agensi Nam Joo Hyuk juga menyatakan kekecewaannya terhadap media yang tidak memeriksa kebenaran dari rumor tersebut sebelum menerbitkan kabar itu.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x