Update Profil Biodata Member XG (Xtraordinary Girls), Fakta Grup Jepang dengan Lagu Tippy Toes dan Mascara

- 1 Juli 2022, 13:45 WIB
Profil member XG (kiri atas - kanan bawah) Jurin, Chisa, Hinata, Harvey, Maya, Juria, Cocona
Profil member XG (kiri atas - kanan bawah) Jurin, Chisa, Hinata, Harvey, Maya, Juria, Cocona /Twitter @XGOfficial_/

BAGIKAN BERITA - Update profil dan biodata member XG (Xtraordinary Girls) serta sejumlah fakta tentang para member.

XG atau Xtraordinary Girls adalah grup asal Jepang dengan terdiri dari 7 member yang debut dengan lagu Tippy Toes pada 18 Maret 2022 lalu.

Kali ini XG comeback dengan lagu baru yang berjudul Mascara, rilis pada 29 Juni 2022 dan mereka juga tampil di panggung musik Korea.

Baca Juga: Lirik Lagu XG - Mascara Lyrics dan Terjemahan Bahasa Indonesia, Single Kedua Comeback di Korea

XG merupakan global girl group asal Jepang yang sudah dipersiapkan debut sejak tahun 2017 dibawah agensi XGALX asal Jepang.

Maka dari itu, semua member XG adalah asal Jepang dan awal rumor yang beredar XG adalah grup kerjasama antara YG Entertainment dengan agensi Jepang.

Meski begitu, YG membantah rumor tersebut dan XG adalah grup yang promosi oleh AVEX Entertainment di agensi AVEX Artist Academy asal Jepang.

Baca Juga: XG XGALX Calon Girlgroup Baru Jepang Kerjasama YGEX hingga Disutradarai Hyojin Choi, Grup Ezaki Hikaru Kep1er

Bahkan member Kep1er, Ezaki Hikaru yang pernah di AVEX Artist Academy juga dirumorkan akan jadi member XG setelah selesai promosi dengan Kep1er, meski belum diketahui tentang hal itu nantinya.

Simak berikit update profil biodata 7 member XG yang terdiri dari Jurin, Chisa, Hinata, Harvey, Maya, Juria, dan Cocona.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah