Saling Lapor antara Iko Uwais dan Desainer Interior Rudi Berakhir Damai di Polres Metro Bekasi Kota

- 12 Juli 2022, 17:45 WIB
Saling lapor antara Iko Uwais dan Rudi berakhir damai
Saling lapor antara Iko Uwais dan Rudi berakhir damai /Instagram.com/iko.uwais/

BAGIKAN BERITA - Kasus saling lapor antara aktor laga Iko Uwais dengan seorang desain interior Rudi berakhir damai setelah keduanya bertemu di Polres Metro Bekasi Kota.

Kesepakatann damai ini, diperoleh setelah Iko Uwais dan Rudi bertemu di Polres Metro Bekasi Kota pada Senin 11 Juli 2022 malam.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Pol Endra Zulpan Seperti dilansir ANTARA dari hasil mediasi di Polres Metro Bekasi Kota antara Iko Uwais dan Rudi disepakati kedua belah pihak tidak akan memperpanjang masalah (damai) tersebut.

Baca Juga: Terima Banyak Penghargaan, TWICE Perpanjang Kontrak dengan JYP Entertainment

"Hasil mediasi semalam ini disepakati oleh kedua belah pihak yaitu menemukan titik temu perdamaian," ujar Endra Zulpan.

Masih menurut Endra Zulpan kedua belah pihak telah mencabut laporan masing-masing, yaitu Iko Uwais yang melaporkan dugaan pencemaran nama baik dan Rudi yang melaporkan dugaan penganiayaan.

"Sehingga dengan dasar itu kasus ini tidak dinaikan ke tahap berikutnya karena sudah ada kesepakatan damai dari mereka yang berperkara," tambah Zulpan.

Baca Juga: Waduh! Uya Kuya dan Istrinya Astrid Mendatangi Polda Metro Jaya, Ada Apa Ya?

Seperti diberitakan sebelumnya, Iko Uwais membuat laporan balik dugaan pencemaran nama baik dengan terlapor atas nama Rudi dan Vitria Mahardika Inda ke Polda Metro Jaya.

Aktor laga yang sedang membumi ini, melaporkan balik Rudi dan Vitria Mahardika Inda ke Polda Metro Jaya atas sangkaan pencemaran nama baik.

Halaman:

Editor: Ali Bakti

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x