Drama Korea Adamas Dibintangi Ji Sung Siap Tayang di Disney+ Hotstar, Inilah Sinopsisnya

- 16 Juli 2022, 07:45 WIB
Adamas/soompi
Adamas/soompi /

BAGIKAN BERITA- Kabar gembira bagi kamu penggemar drakor, pasalnya drama korea tvN “Adamas”, yang dibintangi Ji Sung sebagai karakter kakak beradik kembar, akan segera tayang di platform streaming Disney+ Hotstar mulai 27 Juli.

Dalam sinopsis drama korea “Adamas” bercerita dengan kakak beradik kembar yang menemukan fakta bahwa sang ayah kandung dituduh atas pembunuhan ayah tiri mereka.

Di Sinopsis drama korea tvN Adamas yang akan segera tayang di Disney+ Hotstar ini Ha Woo-sin dan Song Su-hyeon yang diperankan oleh Ji Sung ternyata harus masuk ke dalam sebuah lubang konspirasi penuh intrik untuk membersihkan nama ayah mereka.

Baca Juga: Link Video Klip Lagu Baru Lesti Kejora Berjudul ‘Sekali Seumur Hidup’ Karya Adibal Sahrul

Di ceritakan Setelah peristiwa pembunuhan yang terjadi dua puluh tahun lalu, kakak beradik tersebut tumbuh dan menjadi seorang jaksa dan penulis novel misteri.

Kehidupan mereka berjalan seperti biasa hingga suatu ketika

luka lama mereka kembali terbuka ketika ayah kandung mereka adalah tersangka yang dituduh dalam kasus pembunuhan tersebut.

Lee Soo Kyung akan main drama baru Adamas
Lee Soo Kyung akan main drama baru Adamas /soompi

Baca Juga: Lirik Lagu ‘Sekali Seumur Hidup’ Lesti Kejora yang Baru Rilis, Memiliki Makna yang Sangat Mendalam

Untuk mengungkap kebenaran dalam kasus tersebut, Ha Woo-sin dan Song Su-hyeon menggunakan kemampuan mereka untuk mencari pembunuh sebenarnya.

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x