Sinopsis Drakor Romantis My Love From The Star, Akan Tayang di NET TV Catat Tanggalnya

- 28 Juli 2022, 16:17 WIB
Sinopsis   drama korea (drakor) romantis  My Love From The Star yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun hingga Jun Ji Hyun, tayang di NET TV
Sinopsis drama korea (drakor) romantis My Love From The Star yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun hingga Jun Ji Hyun, tayang di NET TV /NET TV/

BAGIKAN BERITA -Stasiun NET TV kembali menyajikan drama korea (drakor) romantis My Love From The Star yang dibintangi oleh Kim Soo Hyun hingga Jun Ji Hyun.

Drakor My Love From The Star bergenre romantis ini tayang di NET TV mulai tanggal 29 Juli 2022, setiap hari, pukul 18.00 WIB.

Drakor My Love From The Star yang segera tayang di NET TV adalah.garapan Jang Tae Yoo ini pernah diadaptasi menjadi sinetron Indonesia berjudul “Kau yang Berasal dari Bintang”, yang diperankan oleh Nikita Willy dan Morgan Oey.

Baca Juga: Sinopsis Film Horor Thailand Pee Mak, Tayang Malam Ini di ANTV Menceritakan Ibu dan Anak Jadi Hantu

Menurut Yeni Anshar (Direktur Programming NET TV), “My Love From The Star” menghadirkan kisah romansa dengan balutan kelucuan cerita komedi diperankan oleh para aktor dan aktris Korea yang semakin mendunia hadir untuk pemirsanya di beberapa negara.

Selain diperankan figur dengan paras tampan dan cantik yang khas, para pemeran ‘My Love From The Star’ juga terbilang memiliki penggemar yang cukup fanatik.

Kemasan apik drakor mampu menghidup cerita dengan romantika drama dan unsur komedinya yang semakin memberikan drakor tersebut semakin berwarna bagi penggemarnya.

Baca Juga: Sehun EXO Akan Bermain di Drakor Bernuansa Remaja All That We Loved, Catat Tanggal Tayangnya!

Kehadiran actor dan aktris papan atas Korea, Kim Soo Hyun dan Jun Jin Hyun, menjadi salah satu kunci utama keberhasilan drama korea ini.

“My Love From The Star” bercerita tentang seorang alien yang terjebak di bumi selama 400 tahun, Do Min Joon (Kim Soo Hyun).

Sosok alien yang pertama kali mendarat di bumi pada periode Dinasti Joseon itu bersikap dingin kepada manusia.

Baca Juga: Paula Verhoeven Pamer Uang Rp500 Juta di Hadapan Bonge, tapi Ternyata Bukan Buat Dia dan Keluarganya

Halaman:

Editor: Hendra Karunia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x